free hit counter code Covid-19 Melandai, Gubernur Jabar Optimis Sambut Tahun 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Covid-19 Melandai, Gubernur Jabar Optimis Sambut Tahun 2022
Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil

Covid-19 Melandai, Gubernur Jabar Optimis Sambut Tahun 2022

  • Minggu, 2 Januari 2022 | 06:50:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut tahun 2022 dengan rasa optimisme. Apalagi pandemi COVID-19 yang ada di Indonesia termasuk Jawa Barat sudah melandai.  Seperti diketahui selama tahun 2021, Indonesia mengalami masa yang berat karena pandemi Covid-19, yang tak hanya mempengaruhi sektor kesehatan tetapi juga semua sektor termasuk ekonomi.

 

Oleh karena itu di 2022 ini, momentum baik ini harus tetap dijaga sehingga bisa menghadirkan tahun yang lebih damai, penuh optimisme dan ekonomi yang kembali bangkit. Syaratnya adalah, masyarakat Indonesia termasuk Jawa Barat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Mengawai tahun penuh optimisme, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan selamat tahun baru dan harapannya bagi Jabar di 2022. "Saya Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, mewakili Pemda Provinsi Jawa Barat menghaturkan selamat tahun baru 2022," kata Ridwan Kamil dikutip dari ucapan video pendek, Sabtu (1/1/2022).

 

"Semoga dengan surutnya pandemi 2022 menghadirkan tahun yang damai, tahun yang penuh optimisme dan tahun kebangkitan ekonomi," imbuhnya.

 

Ridwan Kamil juga berpesan agar masyarakat bisa lebih semangat dalam menghadapi tahun yang baru ini. Sehingga masyarakat Jawa Barat bisa menjalani setiap hitungan hari di 2022 dengan produktif.  "Dan mudah-mudahan seluruh masyarakat Jawa Barat bisa berbahagia, bersuka cita menyambut tahun ini, menyambut awal tahun depan yang lebih produktif," kata pria yang kerap disapa Kang Emil ini. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links