free hit counter code Ambisi jadi Juara Liga 1 alasan David da Silva Pilih Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ambisi jadi Juara Liga 1 alasan David da Silva Pilih Persib
      (persib.co.id) David da Silva saat mengikuti latihan perdana bersama tim Persib Bandung, Selasa (28/12/2021)..

      Ambisi jadi Juara Liga 1 alasan David da Silva Pilih Persib

      • Kamis, 30 Desember 2021 | 04:50:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung David da Silva mengungkapkan alasannya bergabung dengan Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022 ini.

       

      Da Silva mengaku keputusannya bergabung dengan Persib diambil setelah mempertimbangkan beberapa hal, dan berdiskusi dengan keluarga.

       

      "Persib adalah tim besar. Saya mengatur sendiri bagaimana menjalani hidup dengan istri yang juga turut membantu dalam mengambil keputusan. Tapi yang terpenting, saya nyaman dalam menjalani karier," ujar Da Silva, Selasa 28 Desember 2021.

       

      Selain dukungan dari keluarga, Da Silva mengaku ada pertimbangan lain dirinya membela Maung Bandung. Salah satunya ambisi Persib untuk menjadi juara Liga 1 2021/2022.

       

      Da Silva merupakan pemain yang haus prestasi. Prestasi terbaiknya di sepak bola Indonesia adalah ketika membawa Persebaya Surabaya menempati posisi runner-up pada tahun 2019 lalu.

       

      "Kami membahas dan mempertimbangkan hal-hal seperti pelatih dan rekan-rekan satu tim, yang beberapa sudah saya kenal. Persib juga adalah klub profesional dan menurut saya, ini pilihan terbaik bagi kehidupan dan karier. Saya juga punya target meraih gelar juara dan tim ini selalu punya target tinggi," bebernya.*** 

       

      Da Silva sendiri mengaku terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan terhadap dirinya sejak kedatangannya Senin (27/12/2021) lalu. Striker asal Brasil itu resmi menjadi bagian tim Persib sejak 13 Desember 2021 lalu dengan kontrak berdurasi 2 tahun.

       

      "Saya senang ada di sini. Ini pertama kali saya berlatih di atas lapangan dan agak sedikit menyulitkan karena sebelumnya cukup lama menjalani masa karantina. Tapi saya berusaha secepat mungkin beradaptasi dan mengembalikan kebugaran. Sejauh ini saya oke," kata Da Silva.

       

      Dia berharap dirinya bisa menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh pemain dan staf pelatih di dalam tim. Ia percaya, dengan itu dirinya bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan dengan performa maksimal di atas lapangan dalam berkontribusi membawa tim menjadi juara di akhir musim nanti.

       

      "Terima kasih kepada semua pemain dan pelatih. Saya pikir kami punya hubungan yang baik dengan semuanya. Mereka begitu baik dalam menerima saya ke dalam tim ini dan semoga hingga seterusnya, saya bisa terus mendapat momen bahagia di sini," harapnya.

       

      Da Silva menyebut timnya memiliki kekuatan mumpuni untuk menjadi juara Liga 1 2021-2022. Menurutnya, yang dibutuhkan tinggal kerja keas untuk mewujudkan target itu.

       

      "Pilihannya adalah hanya untuk menjadi juara dan bukan hanya berada di papan tengah. Kami akan bekerja keras untuk mengangat trofi musim ini," kata Da Silva.

       

      Da meyakini kekuatan tim saat ini bisa menjadi faktor penting dalam meraih trofi di akhir musim nanti.

       

      "Sejak musim 2020, saya masih main untuk Persebaya. Saya melihat Persib sebagai tim yang sangat tangguh, memiliki pelatih asal Belanda dan materi pemain asing yang bagus. Saat itu, saya berpikir ini tim yang sulit untuk dikalahkan," kata pemilik nomor punggung 25 ini.

       

      "Sekarang, tim sudah lebih kuat dan lebih baik. Persib \, klub profesional dengan staf yang sangat bagus. Tim ini punya segalanya untuk membuat pemain menampilkan performa terbaiknya," tambahnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail