free hit counter code Waktu Persiapan Sempit, Robert Alberts Maksimalkan Bangun Kebersamaan Tim Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Waktu Persiapan Sempit, Robert Alberts Maksimalkan Bangun Kebersamaan Tim Persib
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Waktu Persiapan Sempit, Robert Alberts Maksimalkan Bangun Kebersamaan Tim Persib

      • Selasa, 28 Desember 2021 | 05:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan persiapan berjalan lancar jelang melakoni Putaran 2 Liga 1 2021-2022 yang akan dimulai Januari 2022 mendatang.

       

      Robert menilai stamina para pemain terus meningkat setelah menjalani program latihan selama sepekan terakhir ini.

       

      "Kami bekerja untuk meningkatkan stamina lagi karena kami setelah memainkan laga terakhir 12 Desember lalu, kemudian meliburkan pemain hingga 6 hari. Nampak bagus, pemain mulai bisa berlatih lagi meski sedikit kaku di awal sesi, tapi setelah itu mereka mulai bisa lebih lepas," kata Robert seusai memimpin latihan di Pusat Kebugaran Wanderlust Bandung, Senin (27/12/2021) sore.

       

      Pelatih asal Belanda ini pun memastikan, motivasi pasukannya bakal berlipat setelah kembali berlatih Senin (27/2/2021) ini. Sebelumnya, Marc Klok dan kawan-kawan dliburkan dari kegiatan latihan bertepatan deengan perayaan Natal 2021 pada 25 dan 26 Desember.

       

      "Lalu setelah jeda selama 2 hari terlihat motivasi mereka bagus, kekuatannya juga bagus. Secara keseluruhan tim ini dalam kondisi yang bagus," tandasnya.

       

      Dalam persiapan menghadapi Ser Keempat yang akan mulai digelar Januari 2022 mendatang, selain fokus meningkatkan fisik, taktik pemain, Robert Alberts juga berupaya mempercepat adaptasi 2 pemain barunya, David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

       

      Robert berharap, kedua pemain barunya bisa cepat menyatu dengan tim. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menggelar uji tanding atau laga persahabatan. Namun sambung Robert, waktu persiapan yang dimiliki timnya cukup singkat, terlebih nantinya akan terpotong oleh waktu perjalanan ke Bali. Sehingga tak ada waktu untuk menggelar laga uji coba.

       

      "Terlalu singkat waktunya. Sedangkan pemain sudah mulai bertanding pada tanggal 7 Januari 2022. Kami juga akan melakukan perjalanan (ke Bali)," kata Robert.

       

      Karena itu, game internal di sesi latihan akan dimanfaatkan secara maksimal dalam membangun kebersamaan tim di sisa waktu yang ada. "Kami butuh membangun stamina. Kami juga harus kembali membangun tim karena memiliki 2 striker baru, Bruno dan David," pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail