free hit counter code Latihan Pekan Pertama, Pemain Persib Langsung Asah Sentuhan Bola - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Latihan Pekan Pertama, Pemain Persib Langsung Asah Sentuhan Bola
      (persib.co.id) Nick Kuipers saat mengikuti latihan tim Persib di Lapangan Soccer Republik, Kota Bandung, Rabu (22/12/2021) pagi.

      Latihan Pekan Pertama, Pemain Persib Langsung Asah Sentuhan Bola

      • Rabu, 22 Desember 2021 | 23:40:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persiadug Robert Rene Alberts langsung fokus mengembalikan sentuhan bola para pemainnya pada latihan hari kedua, Rabu (22/12/2021), sebagai persiapan menghadapi laga Putaran 2 Liga 1 2021-2022 yang akan dimulai Januari 2022 mendatang.

       

      Robert Alberts mulai melatih taktik dan taktikal setelah tak melihat masalah kebugaran pada pemainnya pasca-diliburkan dari latihan bersama selama sepekan. Dengan demikian, Robert tidak terlalu banyak membangun ulang kondisi fisik pasukannya.

       

      “Pemain tetap berlatih mandiri untuk menjaga kebugaran dengan programnya masing-masing. Tapi dari ball feeling itu agak sedikit menurun, dan itu yang kami lihat (saat latihan bersama),” kata Robert seusai memimpin latihan di Lapangan Soccer Republik, Rabu (22/12/2021).

       

      “Maka dari itu kami lebih banyak berlatih dengan bola supaya mereka bisa langsung fokus lagi pada bola. Tidak banyak (berlatih) pada fisik,” ucapnya.

       

      Rencananya, tim hanya mejalani latihan di Bandung hingga akhir Desember 2021 ini. Setelah itu, tim akan berangkat ke Bali untuk melakoni laga Seri Keempat dan Kelima. Tim Maung Bandung rencananya akan berangkat ke Bali pada 1 Januari untuk persiapan menghadapi laga perdana kontra Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 mendatang.

       

      Robert sendiri tak mau menyia-nyiakan waktu persiapan timnya menghadapi Putaran 2 nanti. Bahkan, Robert menggelar latihan dalam 2 sesi, yakni pada pagi dan sore hari. Sesi latihan pagi digelar di Lapangan Soccer Republik, sedangkan pada sore hari berlatih di pusat kebugaran Wanderlust, Jalan Pajajaran. Robert ingin memaksimalkan dengan program terbaiknya meskipun timnya memiliki waktu cukup panjang untuk persiapan menatap laga perdana Seri Keempat nanti.

       

      Menurut pelatih asal Belanda ini, meskipun harus menjalani dua kali sesi latihan, pemain tampak antusias. “Kini bisa dilihat ketika mereka kembali, spiritnya sangat bagus, antusiasmenya ada di sana. Kami memang mempunyai waktu panjang untuk menghadapi pertandingan. Tetapi ini bukan soal berapa lamanya tapi kualitas latihan itu sendiri,” ucap pelatih 67 tahun ini. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail