Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tim Persib Gelar Latihan Perdana jelang Putaran 2 Liga 1 2021-2022

        • Selasa, 21 Desember 2021 | 23:24:00 WIB
        • 0 Komentar


        Tim Persib Gelar Latihan Perdana jelang Putaran 2 Liga 1 2021-2022
        Bechkam Putra saat mengikuti latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (21/12/2021) pagi. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung menggelar latihan perdana menjelang bergulirnya Putaran 2 Liga 1 2021-2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (21/12/2021).

         

        Pelatih Robert Rene Alberts langsung menggenjot fisik pemain dengan menu latihan intensitas sedang. PERSIB mengawalinya dengan pemanasan, kemudian langsung game.

         

        Pada sesi latihan yang dimulai pukul 09.30 hingga 11.00 WIB tersebut, beberapa pemain belum bergabung seperti, Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih bersama Tim Nasional Indonesia. Begitu juga, Mohammed Rashid, David da Silva, dan Bruno Cantanhede yang masih harus menjalani karantina mandiri Covid-19.

         

        Selain mereka, Frets Butuan, Teja Paku Alam, Bayu Fiqri, Syafril Lestaluhu, juga izin tidak berlatih hari ini karena ada keperluan yang tak bisa ditinggalkan. Sementara itu, I Made Wirawan sudah ikut berlatih bersama kali ini. Kiper asal Bali tersebut sudah semakin pulih usai mendapat cedera bagian lutut beberapa waktu lalu.

         

        Robert menyatakan, para pemainnya siap menjalani program latihan menyambut bergulirnya Seri Keempat di Bali, awal Januari 2022 mendatang. Sebelumnya, tim telah diistirahatkan selama sepekan setelah menjalani laga terakhir di Putaran 1 konta Persik Kediri, Minggu (12/12/2021) lalu.

         

        "Kami senang bisa kembali ke lapangan setelah beberapa hari relaksasi untuk mengembalikan tenaga lagi," kata Robert seusai memimpin latihan di Stadion GBLA, Selasa (21/12/2021).

         

        "Kita bisa melihat mereka yang kembali hari ini sudah semangat lagi dan menjalani latihan dengan antusias. Kami tidak akan melakukan persiapan yang terlalu panjang untuk menghadapi laga pertama karena ini bukan soal durasi, melainkan kualitas," tambahnya.

        Pada latihan tersebut, 3 pemain menjalani latihan terpisah hari ini. Mereka adalah Dedi Kusnandar, Marc Klok, dan I Made Wirawan yang baru pulih dari cedera. Menurut Robert, ketiganya telah menunjukkan perkembangan dan akan segera bergabung di dalam sesi latihan tim.

         

        "Sayangnya di laga terakhir mereka (Klok dan Dedi) mengalami cedera. Tapi mereka terlihat positif hari ini didampingi fisioterapi. Targetnya adalah keduanya bisa bergabung paling telat hari Kamis (23/12). Begitu juga Made, tapi kami tidak bisa membiarkan dirinya langsung berlatih penuh," bebernya.

         

        Menghadapi Seri Keempat, Persib memiliki waktu persiapan sekitar sepekan. Maung Bandung dijadwalkan berangkat ke Baliu pada pada 1 Januari 2022. Sebelum itu, sejumlah hal yang menjadi kekurangan tim merujuk pada hasil evaluasi tim, akan menjadi fokus untuk segera dibenahi.

         

        "Kami tidak berada di lapangan selama 7 hari, tapi pemain tetap menyibukkan dirinya dengan latihan mandiri. Memang setelah satu pekan, kualitas sentuhan terhadap bola sedikit menurun. Jadi, hari ini kami lebih banyak berlatih dengan bola, bukan fisik," ungkap pelatih asal Belanda itu.  (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Kecewa dengan Putusan Wasit, Robert Alberts Kasihan pada David da Silva
        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40