free hit counter code Tim Persib Gelar Latihan Perdana jelang Putaran 2 Liga 1 2021-2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tim Persib Gelar Latihan Perdana jelang Putaran 2 Liga 1 2021-2022
      (persib.co.id) Bechkam Putra saat mengikuti latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (21/12/2021) pagi.

      Tim Persib Gelar Latihan Perdana jelang Putaran 2 Liga 1 2021-2022

      • Selasa, 21 Desember 2021 | 23:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung menggelar latihan perdana menjelang bergulirnya Putaran 2 Liga 1 2021-2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (21/12/2021).

       

      Pelatih Robert Rene Alberts langsung menggenjot fisik pemain dengan menu latihan intensitas sedang. PERSIB mengawalinya dengan pemanasan, kemudian langsung game.

       

      Pada sesi latihan yang dimulai pukul 09.30 hingga 11.00 WIB tersebut, beberapa pemain belum bergabung seperti, Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih bersama Tim Nasional Indonesia. Begitu juga, Mohammed Rashid, David da Silva, dan Bruno Cantanhede yang masih harus menjalani karantina mandiri Covid-19.

       

      Selain mereka, Frets Butuan, Teja Paku Alam, Bayu Fiqri, Syafril Lestaluhu, juga izin tidak berlatih hari ini karena ada keperluan yang tak bisa ditinggalkan. Sementara itu, I Made Wirawan sudah ikut berlatih bersama kali ini. Kiper asal Bali tersebut sudah semakin pulih usai mendapat cedera bagian lutut beberapa waktu lalu.

       

      Robert menyatakan, para pemainnya siap menjalani program latihan menyambut bergulirnya Seri Keempat di Bali, awal Januari 2022 mendatang. Sebelumnya, tim telah diistirahatkan selama sepekan setelah menjalani laga terakhir di Putaran 1 konta Persik Kediri, Minggu (12/12/2021) lalu.

       

      "Kami senang bisa kembali ke lapangan setelah beberapa hari relaksasi untuk mengembalikan tenaga lagi," kata Robert seusai memimpin latihan di Stadion GBLA, Selasa (21/12/2021).

       

      "Kita bisa melihat mereka yang kembali hari ini sudah semangat lagi dan menjalani latihan dengan antusias. Kami tidak akan melakukan persiapan yang terlalu panjang untuk menghadapi laga pertama karena ini bukan soal durasi, melainkan kualitas," tambahnya.

      Pada latihan tersebut, 3 pemain menjalani latihan terpisah hari ini. Mereka adalah Dedi Kusnandar, Marc Klok, dan I Made Wirawan yang baru pulih dari cedera. Menurut Robert, ketiganya telah menunjukkan perkembangan dan akan segera bergabung di dalam sesi latihan tim.

       

      "Sayangnya di laga terakhir mereka (Klok dan Dedi) mengalami cedera. Tapi mereka terlihat positif hari ini didampingi fisioterapi. Targetnya adalah keduanya bisa bergabung paling telat hari Kamis (23/12). Begitu juga Made, tapi kami tidak bisa membiarkan dirinya langsung berlatih penuh," bebernya.

       

      Menghadapi Seri Keempat, Persib memiliki waktu persiapan sekitar sepekan. Maung Bandung dijadwalkan berangkat ke Baliu pada pada 1 Januari 2022. Sebelum itu, sejumlah hal yang menjadi kekurangan tim merujuk pada hasil evaluasi tim, akan menjadi fokus untuk segera dibenahi.

       

      "Kami tidak berada di lapangan selama 7 hari, tapi pemain tetap menyibukkan dirinya dengan latihan mandiri. Memang setelah satu pekan, kualitas sentuhan terhadap bola sedikit menurun. Jadi, hari ini kami lebih banyak berlatih dengan bola, bukan fisik," ungkap pelatih asal Belanda itu.  (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail