free hit counter code Iriana Joko Widodo: Tindak Tegas Pelaku Tindak Asusila pada Anak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Iriana Joko Widodo: Tindak Tegas Pelaku Tindak Asusila pada Anak
Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di SDN 196 Sukarasa, Kota Bandung, Selasa (21/12/2021).

Iriana Joko Widodo: Tindak Tegas Pelaku Tindak Asusila pada Anak

  • Selasa, 21 Desember 2021 | 22:50:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Negara Wury Ma’ruf Amin didampingi istri Gubernur Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil bersama bertemu dengan penyintas tindak asusila di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS), Kabupaten Bandung Barat, Selasa (21/12/2021).

 

Kedatangan para istri ini untuk memberi motivasi kepada korban tindak pidana asusila yang juga perempuan.  Turut mendampingi Ketua Umum OASE KIM Ny Erni Tjahjo Kumolo dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) lainya.

 

Didampingi konselor psikolog, Iriana dan Wury berbincang bersama 12 penyintas dan 1 orang saksi. Dalam pertemuan tersebut Ibu Negara mengatakan, kondisi para penyintas dalam keadaan sehat dan mengaku senang bisa dikunjungi dan berbincang langsung dengan Ibu Iriana dan Ibu Wury.

 

Dalam keterangannya, Iriana mengaku sedih atas musibah yang menimpa pada penyintas tindak asusila tersebut. Ibu Negara berharap perisitiwa tersebut tidak terulang lagi. "Saya sebagai perempuan sangat sakit sekali, sakit sekali. Nanti semoga tidak ada korban-korban yang lain,” ujar Ibu Negara selepas pertemuan.

Iriana berharap penegakan hukum secara tegas juga dapat diberlakukan kepada para pelaku pelaku. Para penegak hukum juga diharapkan dapat memberikan hukuman sesuai dengan perbuatan yang telah dilakukan pelaku.

 

“Makanya untuk hukum harus ditindak tegas dan keras, dan juga yang, pelaku dihukum seberat-beratnya sesuai kelakuannya,” kata Ibu Negara. (*)

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links