Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Iriana Joko Widodo: Tindak Tegas Pelaku Tindak Asusila pada Anak

    • Selasa, 21 Desember 2021 | 22:50:00 WIB
    • 0 Komentar


    Iriana Joko Widodo: Tindak Tegas Pelaku Tindak Asusila pada Anak

    JuaraNews, Bandung - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Negara Wury Ma’ruf Amin didampingi istri Gubernur Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil bersama bertemu dengan penyintas tindak asusila di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS), Kabupaten Bandung Barat, Selasa (21/12/2021).

     

    Kedatangan para istri ini untuk memberi motivasi kepada korban tindak pidana asusila yang juga perempuan.  Turut mendampingi Ketua Umum OASE KIM Ny Erni Tjahjo Kumolo dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) lainya.

     

    Didampingi konselor psikolog, Iriana dan Wury berbincang bersama 12 penyintas dan 1 orang saksi. Dalam pertemuan tersebut Ibu Negara mengatakan, kondisi para penyintas dalam keadaan sehat dan mengaku senang bisa dikunjungi dan berbincang langsung dengan Ibu Iriana dan Ibu Wury.

     

    Dalam keterangannya, Iriana mengaku sedih atas musibah yang menimpa pada penyintas tindak asusila tersebut. Ibu Negara berharap perisitiwa tersebut tidak terulang lagi. "Saya sebagai perempuan sangat sakit sekali, sakit sekali. Nanti semoga tidak ada korban-korban yang lain,” ujar Ibu Negara selepas pertemuan.

    Iriana berharap penegakan hukum secara tegas juga dapat diberlakukan kepada para pelaku pelaku. Para penegak hukum juga diharapkan dapat memberikan hukuman sesuai dengan perbuatan yang telah dilakukan pelaku.

     

    “Makanya untuk hukum harus ditindak tegas dan keras, dan juga yang, pelaku dihukum seberat-beratnya sesuai kelakuannya,” kata Ibu Negara. (*)

    jn

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Ridwan Kamil Pertimbangkan Bangun Kampung Inggris di Jabar
    Kena Sanksi dari PDIP lalu Minta Maaf, Arteria Dahlan Dilaporkan ke Polisi
    Dorong Melek Digital, Atalia Minta Ibu-ibu Jangan Curahkan Kekesalan di Media Sosial
    Kesbangpol Jabar Fokus Cegah Penyebaran Paham NII di Garut
    Meski Gelar Musda, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Diputuskan DPP
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads