blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    PKS Rekomendasikan Empat Nama Calon Wakil Wali Kota Bandung

    • Minggu, 19 Desember 2021 | 13:37:00 WIB
    • 0 Komentar


    PKS Rekomendasikan Empat Nama Calon Wakil Wali Kota Bandung
    Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu bas

     

    JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jabar merekomendasikan 4 nama calon Wakil Wali Kota Bandung pendamping Yana Mulyana.

     

    Adapun empat calon Wakil Wali Kota Bandung yang direkomendasikan, yaitu Siti Muntamah (anggota DPRD Jabar sekaligus istri almarhum Oded M Danial), Teddy Rusmawan (Ketua DPRD Kota Bandung), Khairullah (Ketua DPD PKS Kota Bandung), dan Ledia Hanifa Amaliah (anggota DPRD Kota Bandung).

     

    Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan nama-nama tersebut merupakan hasil rekomendasi dari DPD PKS Kota Bandung yang nantinya akan diserahkan ke DPP PKS untuk jadi bahan pertimbangan.

     

    "Saya kira DPD sudah mengajukan nama-nama nanti kita akan bahas di DPW, nanti kita akan serahkan ke DPP, Nanti DPP perintahnya bagaimana, bisa yang diajukan itu bisa, di luar itu bisa. itu kewenangan DPP," ujar Haru.

     

    Meski begitu, Haru tidak bisa memastikan keempat nama tersebut bisa menjadi Wakil Wali Kota Bandung. Pasalnya, keputusan tersebut ada di tangan DPP PKS.

     

    "Tidak bisa dipastikan, itu kan kewenangan di DPP. Kita berharap bisa secepatnya. Mudah-mudah tepat waktu, sehingga nanti bisa diisi oleh kader PKS Wakil Wali Kota," ujarnya.

     

    Kendati demikian, Haru berharap bahwa siapapun yang terpilih menjadi Wakil Wali Kota Bandung nanti, harus bisa berkerja sama dengan Wali Kota dalam hal ini Yana Mulyana.

     

    "Siapapun nanti yang jadi wakil wali kota harus bisa bekerja sama membantu Pak Yana dan melanjutkan janji kampanye Pak Oded Pak Yana. Saya kita nanti ke depan mayarakat Kota Bandung merasakan bahwa Pak Yana beserta Wakil Wali Kotanya ini yang diusung oleh PKS dan Gerindra ini memenuhi janjinya," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dedi Supandi: Pengawasan PPDB Jabar Tahap 2 Lebih Ketat
    Cegah PMK, Pemkot Bandung Terus Lakukan Vaksinasi Hewan Ternak
    Kota Bandung Juara Umum MTQ Tingkat Jabar yang ke-9 Kalinya
    Kepala Sekolah SMKN 5 Bandung Diduga Lakukan Pungli Sumbangan Bangunan Sekolah
    Pansus V Serap Substansi Perda Perlindungan Perempuan
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads