free hit counter code Legok Nangka Solusi Persoalan Sampah di Bandung Raya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legok Nangka Solusi Persoalan Sampah di Bandung Raya

Legok Nangka Solusi Persoalan Sampah di Bandung Raya

  • Kamis, 16 Desember 2021 | 08:32:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Yossa Octora Santono mengatakan, TPPAS Legok Nangka bisa menjadi solusi bagi permasalahan sampah di kawasan perkotaan Bandung Raya dan Sekitarnya.

 

Yosa Octora menilai perlu ada pendalaman poin-poin penting dalam Perjanjian Kerja Sama antara Pemprov Jawa Barat dengan Kabupaten/Kota di Bandung Raya tentang optimalisasi TPPAS Legok Nangka.

 

"Ada beberapa hal yang harus disepakati mengenai keinginan kabupaten/kota, tentang tarip, subsidi, stasiun antara, mengingat perkiraan biaya transportasi yang cukup besar bagi kab/kota," katanya.

 

Kendati demikian, menurutnya Perjanjian Kerja Sama (PKS) sangat diperlukan sebagai dasar lelang pekerjaan dan menjadi dasar jaminan kepastian bagi pihak ketiga yang akan berinvestasi. Lebih penting lagi, mengingat akan ditutupnya TPPAS Sari Mukti di KBB, maka Legok Nangka harus menjadi solusi bagi permasalahan tata kelola sampah di kawasan Bandung Raya dan wilayah Jawa Barat lainnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links