blog counter

Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Yossa Octora Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kuningan

    • Kamis, 16 Desember 2021 | 08:17:00 WIB
    • 0 Komentar


    Yossa Octora Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kuningan

     

    JuaraNews, Kuningan – Anggota DPRD Jawa Barat Yossa Octora Santono menggelar kegiatan empat pilar, yang diselengggarakan di Lembah Ciremai Restorant Kuningan, Senin (13/12/2021). Empat pilar merupakan program anggota DPRD Jawa Barat untuk sosialisasi penguatan kebangsaan dan kenegaraan, seperti Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhineka Tunggal Ika.

     

    Yossa mengatakan, dalam situasi global dan nasional saat ini masyarakat dihadaokan pada kondisi ketidakpastian yang membuat masyarakat bingung untuk melakukan apa, sementara daya beli ekonomi mayarakat rendah. Di sisi lain banyaknya pengangguran dan musibah yang terjadi di berbagai daerah. Hal ini menjadi perhatian legislator Yosa Octora Santono, S.Si., M.M untuk berdiskusi dan mencari solusi.

     

    Dalam sosialiasi 4 pilar kebangsaan, Yossa mengundang para pengurus DPAC Partai Demokrat se-kabupaten Kuningan. Pada kesempatan itu, kader Partai Demokrat ini memberikan pemahaman dan penguatan tentang pilar-pilar berbangsa dan bernegara, terutama dalam menyikapi situasi saat ini.

     

    “Untuk kegiatan tahun ini Sosialisasi 4 Pilar ini  baru dilakukan sekarang dikarenakan situasi Pandemi COVID-19, Insyaallah ke depan akan dilakukan sebulan sekali,” kata  Yosa

     

    Hadir dalam acara ini seluruh Ketua PAC Partai Demokrat dari 16 PAC yang ada di Kuningan dan seluruh pengurus partai serta undangan dari lintas Partai. Salah seorang peserta dari Lintas Partai Yudi menyebutkan acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi anak muda yang baru saja terjun ke dunia politik, untuk menambah wawasan. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yosa Gelar Sosialisasi 4 Pilar Perkuat Wawasan Kebangsaan di Pangandaran
    Anggota DPRD Jabar, Toto Purwanto Minta Masyarakat Tanamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan
    Toto Purwanto Sandi: Musda DPD Demokrat Jabar Ajang Konsolidasi Internal Partai
    DPRD Jabar Dorong Salah Satu Aset Pemprov di Bogor Jadi Panti Sosial
    Toto Purwanto Sandi Harap Musda Demokrat Berjalan Lancar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads