free hit counter code Yossa Octora Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kuningan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yossa Octora Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kuningan
Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kuningan

Yossa Octora Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kuningan

  • Kamis, 16 Desember 2021 | 08:17:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Kuningan – Anggota DPRD Jawa Barat Yossa Octora Santono menggelar kegiatan empat pilar, yang diselengggarakan di Lembah Ciremai Restorant Kuningan, Senin (13/12/2021). Empat pilar merupakan program anggota DPRD Jawa Barat untuk sosialisasi penguatan kebangsaan dan kenegaraan, seperti Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhineka Tunggal Ika.

 

Yossa mengatakan, dalam situasi global dan nasional saat ini masyarakat dihadaokan pada kondisi ketidakpastian yang membuat masyarakat bingung untuk melakukan apa, sementara daya beli ekonomi mayarakat rendah. Di sisi lain banyaknya pengangguran dan musibah yang terjadi di berbagai daerah. Hal ini menjadi perhatian legislator Yosa Octora Santono, S.Si., M.M untuk berdiskusi dan mencari solusi.

 

Dalam sosialiasi 4 pilar kebangsaan, Yossa mengundang para pengurus DPAC Partai Demokrat se-kabupaten Kuningan. Pada kesempatan itu, kader Partai Demokrat ini memberikan pemahaman dan penguatan tentang pilar-pilar berbangsa dan bernegara, terutama dalam menyikapi situasi saat ini.

 

“Untuk kegiatan tahun ini Sosialisasi 4 Pilar ini  baru dilakukan sekarang dikarenakan situasi Pandemi COVID-19, Insyaallah ke depan akan dilakukan sebulan sekali,” kata  Yosa

 

Hadir dalam acara ini seluruh Ketua PAC Partai Demokrat dari 16 PAC yang ada di Kuningan dan seluruh pengurus partai serta undangan dari lintas Partai. Salah seorang peserta dari Lintas Partai Yudi menyebutkan acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi anak muda yang baru saja terjun ke dunia politik, untuk menambah wawasan. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links