free hit counter code Masyarakat Desa Cikaobandung Purwakarta Minta Sarana Olahraga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masyarakat Desa Cikaobandung Purwakarta Minta Sarana Olahraga
Toto Purwanto Sandi saat menggelar reses di Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta

Masyarakat Desa Cikaobandung Purwakarta Minta Sarana Olahraga

  • Rabu, 15 Desember 2021 | 14:18:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Masyarakat Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta menginginkan adanya lapangan olahraga guna menunjang aktivitas di wilayah tersebut.


Hal itu mengemuka dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 Anggota DPRD Jawa Barat,Toto Purwanto Sandi Daerah Pemilihan (Dapil 10), Kabupaten Karawang dan Purwakarta.


Selain itu, kata Toto menyebut, aspirasi dan keluhan masyarakat juga disampaikan terkait perbaikan adanya program rumah tidak layak huni (rutilahu) dan renovasi tempat ibadah.


Tadi aspirasi masyarakat disini pertama minta adanya lapangan saran olahraga, program rutilahu dan mushola," kata Toto di Ruang Fraksi Partai Demokat DPRD Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (15/12/2021).


Legislator Partai Demokat ini akan menindaklanjuti usulan tersebut dengan melakukan mencatat terlebih dahulu, sebelum nantinya dibawa ke sidang paripurna DPRD Jabar, terkait hasil reses Reses I Tahun Sidang 2021-2022 Anggota DPRD Jawa Barat.


"Hasil rapat ini akan kita bahas di rapat paripurna DPRD Jabar dengan para anggota dewan lain," ujar Toto yang juga sebagai ketua DPC Partai Demokat Kabupaten Purwakarta ini.


Acara reses Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Demokat ini dihadiri puluhan masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan meningkatkan masih dalam situasi pandemi Covid-19. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links