free hit counter code Yod Mintaraga Dorong Pembangunan Pusat Budaya Ciawi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Dorong Pembangunan Pusat Budaya Ciawi

Yod Mintaraga Dorong Pembangunan Pusat Budaya Ciawi

  • Selasa, 14 Desember 2021 | 11:16:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga mendorong terwujudnya pembangunan pusat budaya Ciawi dan pusat dakwah islam di Kota Ciawi. Pernyataan Yod disampaikan dalam Reuni SMP Negeri Ciawi angkatan 1963-1975 di aula SMK Cijangkar Ciawi Tasikmalaya, Sabtu (4/12/2021).

 

Yod mengatakan, masyarakat kecamatan Ciawi mendambakan adanya gedung pusat kesenian dan budaya untuk mengekpresikan budaya di daerah itu. Ia akan memperjuangkannya di tingkat provinsi agar bisa dianggarkan.

 

Yod meminta masyarakat dan tokoh di Ciawi menyampaikan hal tersebut dan meminta bupati menyampaikan surat kepada pemerintah provinsi. “Kalau di Pemkab Tasikmalaya tak ada anggarannya, biar menyampaikan suratnya saja ke provinsi. Nanti akan sayang perjuangkan anggarannya,” kata Yod.

 

Yod menggarisbawahi, di sisi lain pembangunan Pusdai sudah dianggarkan oleh Pemprov Jabar sebesar Rp 1,8 miliar. Bahkan tanahnya sudah disiapkan oleh tokoh Ciawi Muhtarom, namun anggaran tersebut tak bisa diserap. “Uang sudah ada, tanah sudah ada, namun anggarannya belum bisa diserap. Uang itu kemudian dikembalikn kepada kas daerah,” kata Yod lagi.

 

Yod mengajak masyarakat Ciawi bahu-membahu membangun Ciawi untuk perkembangan daerah tersebut. Ke depan, katanya, kabupaten Tasikmalaya Utara  berkembang dan menjadi daerah otonom baru, dengan ibukota di Ciawi. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links