free hit counter code Masyarakat Minta Adanya Kesejahteraan Guru Honorer - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masyarakat Minta Adanya Kesejahteraan Guru Honorer
Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi saat melaksanakan reses

Masyarakat Minta Adanya Kesejahteraan Guru Honorer

  • Selasa, 14 Desember 2021 | 11:13:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi melakasanan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Dapil 10 Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Acara reses Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Demokat ini dihadiri puluhan masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Menurut Toto, tujuan reses adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.


"Aspirasi masyarakat disini salah satunya adalah meminta adanya program honor guru untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA)," kata Toto di ruang fraksi Partai Demokat DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (14/12/2021).


Selain itu, Toto Purwanto Sandi menyebut, aspirasi dan keluhan masyarakat juga disampaikan terkait perbaikan infrastruktur. Hal itu dilakukan infrastruktur sangat vital untuk menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari.


"Perbaikan Infrastruktur,"Perbaikan Jalan dariasse, dan program untuk Daerah Aliran Sungai Citarum," ujar ketua DPC Partai Demokat Kabupaten Purwakarta ini.


Anggota Komisi V DPRD Jabar ini akan menindaklanjuti usulan tersebut dengan melakukan mencatat terlebih dahulu, sebelum nantinya dibawa ke sidang paripurna DPRD Jabar, terkait hasil reses Reses I Tahun Sidang 2021-2022 Anggota DPRD Jawa Barat. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links