free hit counter code Yod Mintaraga: Target SOKSI adalah Memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Target SOKSI adalah Memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto
KETUA Depidar SOKSI Jabar H. Yod Mintaraga kembali menyatakan siap mendukung dan membantu proses pemenangan Golkar di Pemilu 2024.

Yod Mintaraga: Target SOKSI adalah Memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto

  • Minggu, 12 Desember 2021 | 19:59:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat H. Yod Mintaraga kembali menyatakan siap mendukung dan membantu proses pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang, termasuk untuk pencalonan Airlangga Hartarto sebagai presiden mendatang.

 

Yod mengatakan, SOKSI sebagai ormas yang melahirkan Partai Golkar dan sekaligus menjadi pilar utama, akan terus memperkuat perjuangan Partai Golkar. Perjuangan tersebut dilakukan dengan menjalankan kebijakan-kebijakan Partai Golkar berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas), salah satunya mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden 2024.

 

"Kita melaksanakan kebijakan-kebijakan partai politik, Partai Golkar hasil Munas diantaranya mendukung ketua umum Airlangga menjadi presiden bukan menjadi wakil presiden 2024," kata Yod dalam pelantikan Pengurus Depicab SOKSI Kota Tasikmalaya, Minggu (12/12/2021).

 

Ia mengungkapkan Partai Golkar harus bisa melakukan konsolidasi dengan para kadernya sampai ke akar rumputnya. Pasalnya, SOKSI Jabar akan terus berupaya membantu proses pemenangan Partai Golkar di Pileg maupun Pilpres 2024.

 

"Kita bisa lebih banyak lagi berjuang untuk kepentingan rakyat untuk kepentingan kesejahteraan rakyat indonesia," ungkapnya.

 

Yod kembali menegaskan bahwa target SOKSI Jabar dan Partai Golkar yaitu memenangkan Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden di Pilpres 2024. "Targetnya Golkar menang dan kader Golkar Ketua Umum jadi presiden, itu saja," tutupnya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links