blog counter

Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    SOKSI Kota Tasikmalaya Dilantik, Wali Kota Sebut Penjaga Pancasila Ini Memberi Warna Pembangunan

    • Minggu, 12 Desember 2021 | 19:20:00 WIB
    • 0 Komentar


    SOKSI Kota Tasikmalaya Dilantik, Wali Kota Sebut Penjaga Pancasila Ini Memberi Warna Pembangunan

     

    JuaraNews, Tasikmalaya – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat melantik kepengurusan Depicab (Dewan Pimpinan Cabang) SOKSI Kota Tasikmalaya, Minggu (12/12/2021). Turut dilantik pula lembaga konsentrasi yang bernaung di Depicab SOKSI Kota Tasikmalaya, di antaranya Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab), Baladika Karya Kota Tasikmalaya, Wirakarya Kota Tasikmalaya, dan lembaga konsentrasi lainnya.

     

    Pelantikan diselenggarakan di Gedung Serba Guna DPRD Kota Jalan RE Martadinata Kota Tasikmaya. Yod Mintraga dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus yang telah dilantik. Ia mengajak untuk menyukseskan calon presiden dari Partai Golkar, yakni Airlangga Hartarto. SOKSI, katanya, sejak awal sudah menyatakan kesiapannya untuk terus mensosialisasikan, mengkampanyekan, dan mensukseskan Airlangga Hartarto sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029.

     

    “SOKSI Jawa Barat berkomitmen dalam mensosialisasikan, mengkampanyekan, dan mensuskseskan pencalonan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai presiden pada 2024-2029 nanti,” kata Yod Mintaraga.

     

    Sementara itu Wali Kota Tasikmalaya M. Yusuf menyambut baik pelantkan kepengurusan Depiancab SOKSI Kota Tasikmalaya beserta Depiancab dan Lembaga Konsentrasi. Ia mengingakan konsolidasi yang dilakukan oleh SOKSI Kota Tasikmalaya, otomatis akan menjadi ajang konsolidasi dalam tubuh Partai Golkar di Kota Tasikmalaya.

     

    Yusuf yang juga Ketua Partai Golkar Tasikmalaya menambahkan, sejak awal berdiri SOKSI merupakan organisasi kemasyarakatan yang berorientasi kepada kekaryaan dan terbentuk melalui sejarah yang panjang. SOKSI senantiasa hadir dalam membela dan mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia, Pancasila, dan Undang-undang Dasar 1945.

     

    “Di sisi lain, SOKSI memberi warna bagi Kota Tasikmalaya karena mampu memberi warna dalam pembangunan yang positif bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tasikmalaya,” katanya. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Toto: Empat Pilar Kebangsaan Memperkuat Kesatuan
    Yosa Gelar Sosialisasi 4 Pilar Perkuat Wawasan Kebangsaan di Pangandaran
    Anggota DPRD Jabar, Toto Purwanto Minta Masyarakat Tanamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan
    Toto Purwanto Sandi: Musda DPD Demokrat Jabar Ajang Konsolidasi Internal Partai
    DPRD Jabar Dorong Salah Satu Aset Pemprov di Bogor Jadi Panti Sosial
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads