free hit counter code SOKSI Kota Tasikmalaya Dilantik, Wali Kota Sebut Penjaga Pancasila Ini Memberi Warna Pembangunan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SOKSI Kota Tasikmalaya Dilantik, Wali Kota Sebut Penjaga Pancasila Ini Memberi Warna Pembangunan
Ketua Depidar Soksi Jawa Barat Yod Mintaraga melantik kepengurusan Depicab SOKSI Kota Tasikmalaya

SOKSI Kota Tasikmalaya Dilantik, Wali Kota Sebut Penjaga Pancasila Ini Memberi Warna Pembangunan

  • Minggu, 12 Desember 2021 | 19:20:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat melantik kepengurusan Depicab (Dewan Pimpinan Cabang) SOKSI Kota Tasikmalaya, Minggu (12/12/2021). Turut dilantik pula lembaga konsentrasi yang bernaung di Depicab SOKSI Kota Tasikmalaya, di antaranya Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab), Baladika Karya Kota Tasikmalaya, Wirakarya Kota Tasikmalaya, dan lembaga konsentrasi lainnya.

 

Pelantikan diselenggarakan di Gedung Serba Guna DPRD Kota Jalan RE Martadinata Kota Tasikmaya. Yod Mintraga dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus yang telah dilantik. Ia mengajak untuk menyukseskan calon presiden dari Partai Golkar, yakni Airlangga Hartarto. SOKSI, katanya, sejak awal sudah menyatakan kesiapannya untuk terus mensosialisasikan, mengkampanyekan, dan mensukseskan Airlangga Hartarto sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029.

 

“SOKSI Jawa Barat berkomitmen dalam mensosialisasikan, mengkampanyekan, dan mensuskseskan pencalonan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai presiden pada 2024-2029 nanti,” kata Yod Mintaraga.

 

Sementara itu Wali Kota Tasikmalaya M. Yusuf menyambut baik pelantkan kepengurusan Depiancab SOKSI Kota Tasikmalaya beserta Depiancab dan Lembaga Konsentrasi. Ia mengingakan konsolidasi yang dilakukan oleh SOKSI Kota Tasikmalaya, otomatis akan menjadi ajang konsolidasi dalam tubuh Partai Golkar di Kota Tasikmalaya.

 

Yusuf yang juga Ketua Partai Golkar Tasikmalaya menambahkan, sejak awal berdiri SOKSI merupakan organisasi kemasyarakatan yang berorientasi kepada kekaryaan dan terbentuk melalui sejarah yang panjang. SOKSI senantiasa hadir dalam membela dan mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia, Pancasila, dan Undang-undang Dasar 1945.

 

“Di sisi lain, SOKSI memberi warna bagi Kota Tasikmalaya karena mampu memberi warna dalam pembangunan yang positif bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tasikmalaya,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links