Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi Persik, Pelatih Persib Bakal Lakukan Rotasi Pemain

        • Minggu, 12 Desember 2021 | 16:00:00 WIB
        • 0 Komentar


        Hadapi Persik, Pelatih Persib Bakal Lakukan Rotasi Pemain
        Bechkam Putra dan Mohammed Rashid merayakan gol ke gawang Bali United pada laga Pekan 3 lalu. Bechkam dipastikan absen menghadapi Persik, Minggu (12/12/2021) ini, karena terkena akumulasi kartu kuning. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bantul - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bakal melakukan rotasi pemain saat Maung Bandung menghadapi Persik Kediri pada laga Pekan 17 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021) petang ini.

         

        Keputusan rotasi dilakukan menyusul adanya beberapa pemain yang sudah kembali bisa bermain setelah menjalani masa pemulihan cedera dan hukuman akumulasi kartu. Di lain sisi, ada pula pemain inti yang tidak bisa diturunkan.

         

        Di barisan pertahana, Ardi Idrus kembali bisa diturunkan setelah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning. Para pemain lain yang telah pulih dari cedera juga bisa diturunkan, seperti kiper Teja Paku Alam dan bek Puja Abdillah. Namun di sektor gelandang, Bechkam Putra Nugraha tidak bisa diturunkan karena terkena akumulasi kartu kuning.

         

        "Rotasi tentu diperlukan karena kami sudah bisa memasang Ardi setelah kembali dari masa hukuman di laga sebelumnya," ujar Robert, Jumat (10/12/2021).

         

        "Lalu Beckham harus absen satu laga karena akumulasi kartu sehingga tentunya kami harus melakukan rotasi. Teja juga sudah bugar lagi, sudah berlatih dengan penuh, jadi dia sudah bisa bermain," sambungnya.

         

        Namun, pelatih asal Belanda itu belum bisa memastikan apakah semua pemain yang telah kembali akan diturunkan sejak menit awal pertandingan. Dia masih akan memantau kondisi para pemain dalam sesi latihan terakhir hari ini sebelum memutuskan untuk menurunkannya atau tidak. "Setelah itu kami memeriksa kesiapan pemain untuk tampil di laga penting Minggu nanti," katanya.

         

        Di luar hal tersebu, Robert menyebut kondisi anak-anak asuhnya dalam keadaan baik. Dari stok pemain yang ada, tidak satu pun pemain yang mengalami cedera.

         

        "Kami membawa 25 pemain yang tersedia, yang terdiri dari 22 pemain dan 3 kiper. Mereka yang tidak ada di sini adalah Made (Wirawan) karena pemulihan cedera, Ezra (Walian), (Victor) Igbonefo, dan (Mohammed) Rashid yang bersama tim nasional dan Ferdiansyah di timnas U-18," ujarnya.

         

        "Kini ke-25 pemain berlatih bersama dan kondisi semuanya bagus di latihan hari ini, semua fit tidak ada yang cedera," ucapnya.

         

        Perkiraan Susunan Pemain Persib Bandung

        Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Marc Klok, Esteban Vizcarra; Wander Luiz, Frets L Butuan

        Cadangan: Muhammad Natshir, M Aqil Savik; Supardi Nasir, Zalnando, Bayu M Fiqri, Mario Jardel, Indra Mustafa, Puja Abillah, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Geoffrey Castillion. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hingga Pekan 20, Febri Hariyadi Terbanyak Tampil, Nick Kuipers Terlama, Rashid Top Skorer Persib
        Robert Alberts Petik Pelajaran Penting dari 3 Laga Awal Persib di Putaran 2
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40