free hit counter code Persik Bertekad Kalahkan Persib demi Jauhi Zona Degradasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Persik Bertekad Kalahkan Persib demi Jauhi Zona Degradasi
    (net) Pelatih Persik Kediri Javier Leopolda Roca Sepulveda

    Persik Bertekad Kalahkan Persib demi Jauhi Zona Degradasi

    • Minggu, 12 Desember 2021 | 08:02:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bantul – Pelatih Persik Kediri Javier Leopolda Roca Sepulveda berharap timnya tampil maksimal dan memetik poin saat mengadapi Persib Bandung pada laga pamungkas di Putaran 1 Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021) petang ini.

     

    Kendati menargetkan 3 poin dari Persib yang kini menghuni papan atas, Javier Roca mengaku timnya tidak melakukan persiapan khusus untuk meredam permainan Maung Bandung.

     

     “Persiapan kita seperti biasa, seperti laga-laga sebelumnya. Kita punya recovery tiga hari,” ujar Roca dalam sesi konferensi pers virtual jelang laga, Sabtu (11/12/2021).

     

    Javier pun menyebutkan, pasukannya siap tampil menghadapi Maung Bandung, dan bertekad meraih poin maksimal. “Lalu hari ini kita bisa kumpulkan semua pemain setelah ada beberapa hari mereka dapatkan recovery. Semua pemain sudah siap tampil, dan kalau bisa kita meraih poin maksimal,” tandas Jevier.

     

    Guna meraih kemenangan, Javier sendiri enggan meniru strategi Persebaya yang sukses menekuk Persib 3-0. "Semua strategi yang kita terapkan tergantung dari kondisi pemain. Jika saya terapkan strategi seperti berkaca dari pertandingan Persebaya, itu adalah kesalahan besar," tegas pelatih berpaspor Chili ini

     

    Roca beralasan jika kemampuan pemain Persik dengan Persebaya jauh berbeda. "Jadi saya akan terapkan strategi dengan kemampuan dan potensi pemain yang ada. Jadi jelas saya tidak bisa menerapkan berkaca dari satu pertandingan yang ada, karena karakteristik pemainnya juga berbeda," imbuhnya.

     

    Javier Roca juga menyampaikan bahwa anak asuhnya akan berupaya maksimal untuk merebut 3 poin. Pasalnya, kemenangan sangat dibutuhkan untuk menjauhkan timnya dari zona degradasi.

     

    "Jadi kita masuk lapangan itu masih 0-0, kita akan berupaya maksimal mungkin, karena kita belum aman dari zona degradasi. Jadi kita akan berupaya merebut 3 poin, atau setidaknya minimal satu poin," tuturnya.

     

    Javier sendiri menilai Persib merupakan salah satu tim kuat di Liga 1 2021. "Kita sudah tahu Persib Bandung, pemain dengan komposisi yang baik. Secara permainan, ia (Persib) begitu menguasai, namun di satu titik Persib Bandung kehilangan konsentrasi. Tetapi Persib punya banyak pemain yang cukup berpengalaman itu yang akan kita waspadai," pungkasnya. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55