free hit counter code Ini Penyebab Persib Bandung Kalah Telak 0-3 oleh Persebaya Surabaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Penyebab Persib Bandung Kalah Telak 0-3 oleh Persebaya Surabaya
      (persib.co.id) Esteban Vizcarra dan Wander Luiz meluapkan kekecewaannya setelah Persib dikalahkan Persebaya pada Pekan 16 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/11/2021) malam.

      Ini Penyebab Persib Bandung Kalah Telak 0-3 oleh Persebaya Surabaya

      • Kamis, 9 Desember 2021 | 05:53:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Sleman - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert sangat kecewa dengan penampilan para pemainnya saat Maung Bandung dikalahkan 0-3 oleh Persebaya Surabaya pada laga Pekan 16 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/11/2021) malam.

       

      Menurut Robert, pasukannya seperti kehilangan fokus bermain, sehingga kerap melakukan kesalahan fatal yang akhirnya mengakibatkan gawang Persib kebobolan hingga 3 kali.

       

      "Hari ini hasilnya betul-betul mengecewakan, terlebih seharusnya kami bisa memanfaatkan beberapa peluang gol yang tercipta di babak pertama. Kemudian akhirnya kita mendapat pukulan yang telak, ketika mereka bisa mencetak gol, tertinggal 1 gol membuat pemain seperti kehilangan fokus," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Rabu (8/12/2021) malam.

       

      Untuk mengejar ketertinggalan, Coach Robert pun memasukan pemain pengganti yang masih bugar. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil, justru gawang Persib kembali kebobolan hingga 2n gol.

       

      "Meskipun kami terus berusaha memotivasi dengan memasukkan beberapa pemain pengganti untuk mengganti situasi pertandingan, tapi kenyataannya seperti yang kita lihat mereka menang tiga poin dan dengan tiga gol. Tentunya hasil ini betul-betul mengecewakan. Apalagi kami selama ini bisa dikatakan mempunyai pertahanan yang cukup bagus, tetapi karena kita kurang fokus akhirnya kita mendapatkan pukulan telak seperti ini," paparnya.

       

      Sebelum laga, Robert mengaku telah mengingatkan bagaimana pola permainan Persebaya, termasuk siapa pemain kunci yang harus mendapatkan pengawalan ketat. Namun antisipasi yang telah dipersiapkan tidak berjalan akibat kelengahan dan kesalahan para pemainnya.

       

      "Sebelum pertandingan, bagaimana dan siapa yang menjadi key player dari setiap pertandingan mereka itu semua sudah kita antisipasi. Tapi saya sangat kecewa karena kita melakukan kesalahan yang akhirnya hasil pertandingan tidak bisa diperbaiki lagi. Seharusnya, itu tidak terjadi,” tandas Robert.

       

      Namun Robert tak mau berlarut-larut dalam kekecewaan. Robert siap membawa tim kembali bangkit untuk memenangkan laga selanjutnya di Pekan 17 atau terakhir pada Putaran 1 Liga 1 musim ini. “Yang paling penting adalah kita harus bangkit dan memperbaiki di laga selanjutnya yang merupakan pertandingan terakhir melawan Persik Kediri," pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail