Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Skuat Persib Siap Tempur hadapi Persebaya

        • Selasa, 7 Desember 2021 | 06:21:00 WIB
        • 0 Komentar


        Skuat Persib Siap Tempur hadapi Persebaya
        Pelatih Persib Robert Rene Alberts (persib.co.id)

        JuaraNews, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan para pemainnya dalam keadaan baik sehingga siap menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Pekan 16 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) besok.

         

        Keyakinan tersebut disampaikan Robert setelah melihat pasukannya mengikuti sesi latihan sore di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin (6/12/2021).

         

        Pelatih berpaspor Belanda ini mengatakan, hanya Ardi Idrus yang dipastikan tak tampil untuk laga kontra Persebaya karena hukuman akumulasi kartu kuning. Selebihnya, pemain siap tempur menghadapi tim Bajul Ijo. Termasuk kiper Teka Paku Alam yang sudah mulai pulih dari cederanya.

         

        “Ardi absen karena akumulasi. Teja memang belum sepenuhnya pulih, tapi yang lainnya oke,” kata Robert seusai memimpin latihan, Senin (6/12/2021).

         

        Coach Robertr juga memastikan, skuat Maung Bandung memiliki motivasi tinggi dan tekad untuk  meneruskan tren kemenangan yang diperoleh pada laga sebelumnya.

         

        Robert sendiri menilai, Persebaya merupakan salah satu tim bagus di Indonesia. Mereka mencetak lebih banyak gol yakni 26 gol dibanidng Persib sebanyak 24 gol, hingga Pekan 15 ini. Meski begitu, Robert mengaku tak gentar, begitu juga dengan para pemainnya.

         

        “Kami juga salah satu klub yang pertahanan baik. Ini akan jadi laga menarik, mempertemukan dua tim dengan produkivitas mencetak gol terbaik. Jadi kedua tim bisa mencetak gol di laga ini,” ucap Robert.

         

        Sementara itu, tim Persib sendiri akan memaksimalkan sesi latihan terakhir untuk mematangkan strategi jelang laga kontra Persebaya pada Selasa (7/12/2021) ini. Robet Alberts mengatakan, pada sesi latIhan Senin (6/12/2021) sore, timnya belum maksimal dalam menu strategi karena masih program pemulihan kondisi pemain.

         

        “Kami mulai persiapan hari ini di bawah hujan deras. Besok kami baru akan mulai berlatih secara maksimal lagi, sebagai persiapan akhir agar bisa tampil tajam dalam menjalani laga besar,” kata pelatih 67 tahun ini.

         

        Robert menambahkan, sebenarnya sudah masuk dalam program taktik, namun masih belum maksimal. “Kemarin kami sudah melakukan pemulihan. Jadi hari ini masih terasa berat. Tapi pemain dalam kondisi baik, hanya saja kami tak bisa berlatih maksimal karena masih ada usaha pemulihan,” pungkasnya.  (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Kecewa dengan Putusan Wasit, Robert Alberts Kasihan pada David da Silva
        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40