free hit counter code Skuat Persib Siap Tempur hadapi Persebaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Skuat Persib Siap Tempur hadapi Persebaya
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Skuat Persib Siap Tempur hadapi Persebaya

      • Selasa, 7 Desember 2021 | 06:21:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan para pemainnya dalam keadaan baik sehingga siap menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Pekan 16 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) besok.

       

      Keyakinan tersebut disampaikan Robert setelah melihat pasukannya mengikuti sesi latihan sore di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin (6/12/2021).

       

      Pelatih berpaspor Belanda ini mengatakan, hanya Ardi Idrus yang dipastikan tak tampil untuk laga kontra Persebaya karena hukuman akumulasi kartu kuning. Selebihnya, pemain siap tempur menghadapi tim Bajul Ijo. Termasuk kiper Teka Paku Alam yang sudah mulai pulih dari cederanya.

       

      “Ardi absen karena akumulasi. Teja memang belum sepenuhnya pulih, tapi yang lainnya oke,” kata Robert seusai memimpin latihan, Senin (6/12/2021).

       

      Coach Robertr juga memastikan, skuat Maung Bandung memiliki motivasi tinggi dan tekad untuk  meneruskan tren kemenangan yang diperoleh pada laga sebelumnya.

       

      Robert sendiri menilai, Persebaya merupakan salah satu tim bagus di Indonesia. Mereka mencetak lebih banyak gol yakni 26 gol dibanidng Persib sebanyak 24 gol, hingga Pekan 15 ini. Meski begitu, Robert mengaku tak gentar, begitu juga dengan para pemainnya.

       

      “Kami juga salah satu klub yang pertahanan baik. Ini akan jadi laga menarik, mempertemukan dua tim dengan produkivitas mencetak gol terbaik. Jadi kedua tim bisa mencetak gol di laga ini,” ucap Robert.

       

      Sementara itu, tim Persib sendiri akan memaksimalkan sesi latihan terakhir untuk mematangkan strategi jelang laga kontra Persebaya pada Selasa (7/12/2021) ini. Robet Alberts mengatakan, pada sesi latIhan Senin (6/12/2021) sore, timnya belum maksimal dalam menu strategi karena masih program pemulihan kondisi pemain.

       

      “Kami mulai persiapan hari ini di bawah hujan deras. Besok kami baru akan mulai berlatih secara maksimal lagi, sebagai persiapan akhir agar bisa tampil tajam dalam menjalani laga besar,” kata pelatih 67 tahun ini.

       

      Robert menambahkan, sebenarnya sudah masuk dalam program taktik, namun masih belum maksimal. “Kemarin kami sudah melakukan pemulihan. Jadi hari ini masih terasa berat. Tapi pemain dalam kondisi baik, hanya saja kami tak bisa berlatih maksimal karena masih ada usaha pemulihan,” pungkasnya.  (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail