Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Reses di Kabaputen Tasikmalaya, Yod Mintaraga Lebih Dekat dengan Masyarakat

    • Selasa, 7 Desember 2021 | 05:10:00 WIB
    • 0 Komentar


    Reses di Kabaputen Tasikmalaya, Yod Mintaraga Lebih Dekat dengan Masyarakat

     

    JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat Drs H Yod Mintaraga menggelar kegiatan reses di Kampung Leuwihalang Desa Guranteng Kecamatan Pageur Ageung Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (5/12/2021).

     

    Gaya Yod melakukan reses terlihat lebih dekat dan menyatu dengan masyarakat. Tanpa protokol dan seremonial resmi, Yod berbincang lebih komunikatif dengan masyarakat tersebut. Tak hanya berbicara terkait aspirasi yang dikehendaki masyarakat, kegiatan reses juga dilakukan untuk mengunjungi pembangunan sebuah madrasah diniyah.

     

    Yod berkesempatan memberi bantuan semen dan material bangunan lain kepada Panitia pembangunan madrasah tersebut. Ia juga memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang dibagikan langsung oleh anggota dewan asal Fraksi Partai Golkar tersebut.

     

    Kepada wartawan Yod mengatakan, kehadirannya ke Kampung Leuwihalang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Ia mengaku sudah cukup lama tak turun dan bersilaturahmi dengan warga. Terlebih lagi sebelumnya terkendala aturan Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

     

    Yod juga menyambut baik pembangunan madrasah diniyah, yang diperuntukan bagi masyarakat setempat. Pembangunan madrasah itu, katanya, merupakan kegiatan positif bagi karena merupakan kegiatan pendidikan masyarakat untuk mendidik anak-anak dalam bidang keagamaan.

     

    “Kita tentu perlu membangun pendidikan anak usia dini dengan pemahaman keagamaan, agar menjadi insan yang beriman dan bertakwa kepada Allah swt.,” kata Yod seusai pemberian bantuan.

     

    Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok seperti beras, minyak, dan bahan pokok lainnya. Warga masyarakat, terutama ibu rumah tangga, menerima bantuan sembako tersebut. Yod mendapat ucapan terima kasih dari masyarakat yang disampaikan secara langsung saat pembagian Sembako tersebut. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Ridwan Kamil Pertimbangkan Bangun Kampung Inggris di Jabar
    Kena Sanksi dari PDIP lalu Minta Maaf, Arteria Dahlan Dilaporkan ke Polisi
    Dorong Melek Digital, Atalia Minta Ibu-ibu Jangan Curahkan Kekesalan di Media Sosial
    Kesbangpol Jabar Fokus Cegah Penyebaran Paham NII di Garut
    Meski Gelar Musda, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Diputuskan DPP
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads