free hit counter code Reses di Kabaputen Tasikmalaya, Yod Mintaraga Lebih Dekat dengan Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses di Kabaputen Tasikmalaya, Yod Mintaraga Lebih Dekat dengan Masyarakat
Anggota DPRD Jabar Yod Mintaraga bersilaturahmi dengan masyarakat dan terlihat kebih dekat.

Reses di Kabaputen Tasikmalaya, Yod Mintaraga Lebih Dekat dengan Masyarakat

  • Selasa, 7 Desember 2021 | 05:10:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat Drs H Yod Mintaraga menggelar kegiatan reses di Kampung Leuwihalang Desa Guranteng Kecamatan Pageur Ageung Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (5/12/2021).

 

Gaya Yod melakukan reses terlihat lebih dekat dan menyatu dengan masyarakat. Tanpa protokol dan seremonial resmi, Yod berbincang lebih komunikatif dengan masyarakat tersebut. Tak hanya berbicara terkait aspirasi yang dikehendaki masyarakat, kegiatan reses juga dilakukan untuk mengunjungi pembangunan sebuah madrasah diniyah.

 

Yod berkesempatan memberi bantuan semen dan material bangunan lain kepada Panitia pembangunan madrasah tersebut. Ia juga memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang dibagikan langsung oleh anggota dewan asal Fraksi Partai Golkar tersebut.

 

Kepada wartawan Yod mengatakan, kehadirannya ke Kampung Leuwihalang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Ia mengaku sudah cukup lama tak turun dan bersilaturahmi dengan warga. Terlebih lagi sebelumnya terkendala aturan Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

 

Yod juga menyambut baik pembangunan madrasah diniyah, yang diperuntukan bagi masyarakat setempat. Pembangunan madrasah itu, katanya, merupakan kegiatan positif bagi karena merupakan kegiatan pendidikan masyarakat untuk mendidik anak-anak dalam bidang keagamaan.

 

“Kita tentu perlu membangun pendidikan anak usia dini dengan pemahaman keagamaan, agar menjadi insan yang beriman dan bertakwa kepada Allah swt.,” kata Yod seusai pemberian bantuan.

 

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok seperti beras, minyak, dan bahan pokok lainnya. Warga masyarakat, terutama ibu rumah tangga, menerima bantuan sembako tersebut. Yod mendapat ucapan terima kasih dari masyarakat yang disampaikan secara langsung saat pembagian Sembako tersebut. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links