free hit counter code Anggota DPRD Yod Mintaraga Hadiri Reuni SMP Negeri Ciawi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Yod Mintaraga Hadiri Reuni SMP Negeri Ciawi

Anggota DPRD Yod Mintaraga Hadiri Reuni SMP Negeri Ciawi

  • Minggu, 5 Desember 2021 | 07:18:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga, MAP menghadiri Reuni Alumni SMP Negeri Ciawi Kabupaten Tasikmalaya angkatan 1963-1975. Reuni diselenggarakan di Aula SMK Cijangkar, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (4/12/2021).

 

Yod Mintaraga sendiri merupakan alumni SMP Negeri Ciawi tahun 1965. Ia mengenyam pendidikan di sekolah itu selama 3 tahun sebelum meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Yod pernah menjalani karir juga sebagai pegawai negeri sipil di Departemen Pariwisata, Pos, dan Telekomunikasi, sebelum akhirya berkarir sebagai politisi selama tujuh peride. Hingga kini Yod menjadi anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar.

 

Dalam sambutannya Yod mengatakan, Ciawi mengalami perkembangan yang pesat, terlebih lagi jika dibandingkan dengan jaman ia masih sekolah. Pembangunan di Kota Ciawi sebelumnya mengalami keterlambatan, namun akhirnya bisa diatasi kendalanya dan diperjuangkan di tangkat provinsi.

 

Yod menyebutkan beberapa kendala pembangunan seperti Alun-alun Kota Ciawi dan Masjis Agung Ciawi. Setelah mengalami banyak kendala, akhirnya komunikasi pembangunan bisa berjalan setelah diperjuangkan di Pemerintah Provinsi.

 

“Dulu pembangunan Ciawi ada kendala komunikasi dalam pembangunan. Pembangunan Alun-alun misalnya, sempat tertunda. Namun sekarang Alhamdulillah selesai,” kata Yod Mintaraga dalam sambutannya.

 

Begitu pula dengan pembangunan Masjid Agung Ciawi. Sebelumnya lama tak selesai karena kekurangan biaya. Namun, katanya, setelah diperjuangkan di pemerintah provinsi melalui DPRD Jawa Barat, pembangunan masjid agung itu mendapat kucuran dana dan bisa menyelesaikan renovasi masjid tersebut.

 

“Masih banyak pembangunan di Kota Ciawi yang harus diperjuangkan. Salah satunya pebangunan Pusat Dakwah Islam (Pusdai). Kemarin sudah mendapat kucuran dana, namun lahannya belum dimiliki. Ke depan masalah ini bisa diselesaikan,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links