Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tendangan Keras Frets Butuan Bawa Persib Unggul 1-0 atas Madura United

        • Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:39:00 WIB
        • 0 Komentar


        Tendangan Keras Frets Butuan Bawa Persib Unggul 1-0 atas Madura United

        JuaraNews, Solo – Tim Persib Bandung sementara unggul 1-0 atas Madura United pada Babak I laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam.

         

        Gol tunggal Maung Bandung pada paruh pertama tersebut dicetak Frets L Butuan pada menit 7, memanfaatkan umpan dari Bechkam Putra Nugraha.

         

        Mengawali Babak I, kedua tim langsung memeragakan sepak bola menyerang. Tim tuan rumah mendapatkan peluang pertamanya lewat David Laly saat laga baru berjalan 4 menit. Sayang bola yang berawal dari kemelut di kotak penalti Persib tersebut, membentur pemain Madura United sendiri yang terjatuh di mulut gawang. Gagallah serangan MU kali ini.

         

        Memasuki menit 7, justru Maung Bandung yang berhasil mengubah skor menjadi 1-0. Berawal dari umpan jauh dari Nick Kuipers ke depan kotak penalti. Bola yang datang langsung dikirim ulang oleh Bechkam ke Frets Butuan yang berada di kotak penalti sebelah kanan. Dengan 2 gocekan mengecoh  pemain Madura United, Frets melepaskan tendangan keras ke arah tengah gawang yang tak mampu diantisipasi oleh kiper M Ridho. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

         

        Memasuki menit 24, Persib kembali mendapat peluang mencetak gol. Peluang berawal saat WanderLuiz yang gagal menyontek bola, hingga bola memantul ke arah Bechkam. Tanpa membuang waktu Bechkan memebrikan umpan lambung ke arah Frets Butuan yang berad di depan tiang jauh. Sayang tandukan Frets masih berlambung di atas tiang gawang.

         

        Menjelang akhir Babak I, tepatnya pada menit 40, Haris Tuharea mendapat peluang lewat sundulannya hanya sekitar 2 meter di mulut gawang. Sayang Haris yang terus dibayang-bayangi Henhen Herdiana gagal mencetak gol, karena bola yang mengarah lemah ke tanah dengan mudah ditangkap kiper Muhammad Natshir.

         

        Satu menit jelang laga normal berakhir, Persib mendapatkan peluang emas lewat Febri Hariyadi. Tepatnya di menit 44, Febri mendapat umpan tarik ke kotak penalti hingga langsung berhadapan dengan kiper M Ridho. Sayang sontekannya masih bisa diblok oleh kiper MU. Skor pun tak berubah tetap 1-0 untuk keunggulan Persib yang betahan hingga laga Babak I usai.

         

        Susunan Pemain

        Madura United (4-3-1-2)

        Muhammad Ridho; Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Dodo Alekvan Djin, Jamerson da Silva, Kim Jin-sung; Haris Tuharea, Slamet Nurchahyono; David Laly, Silvio Escobar Benitez, Hugo Gomes dos Santos Silva

        Pelatih: Fabio Araujo Lefundes

         

        Persib Bandung (4-4-2)

        Muhammad Natshir; Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Marc Klok, Bechkam Putra Nugraha; Wander Luiz, Frets Butuan,

        Pelatih: Robert Rene Alberts.  (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Kecewa dengan Putusan Wasit, Robert Alberts Kasihan pada David da Silva
        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40