Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Bidik Kemenangan, Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya lawan Madura United

        • Jumat, 3 Desember 2021 | 21:28:00 WIB
        • 0 Komentar


        Bidik Kemenangan, Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya lawan Madura United
        Tim Persib mengikuti latihan terakhir di lapangan YIS, Yogyakarta, Jumat (3/12/2021), sebelum menghadapi Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/12/2021) malan. (persib.co.id)

        JuaraNews, Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert menegaskan, pasukannya akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan saat menghadapi Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malan.

         

        Robert Alberts menilai, Madura United merupakan lawan tangguh kendati baru berganti pelatih. Hal tersebut terbuktiu MU berhasil memenangi 2 laga terakhirnya, yakni menghadapi Barito Putera (3-0) dan Persik Kediri (2-0).

         

        "Madura selalu menjadi lawan yang berbahaya. Mereka punya skema penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan," kata Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Jumat (3/12/2021).

         

        Karena itu, pelatih 67 tahun ini mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tetap waspada dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa meraih hasil maksimal. "Jadi kami harus waspada, kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik. Yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya," tandas Robert.

         

        Tim Maung Bandung sendiri, Jumat (3/12/2021) sore, menggelar latihan terakhir di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), sebelum menghadapi MU, Sabtu (4/12/2021) besok. Seperti pada laga-laga sebelumnya, \Robert Alberts tidak mengambil jatah official training di Stadion Manahan. Tim Maung Bandung memilih mematangkan persiapan pada sesi latihan terakhir di Yogyakarta.

         

        Bereda dengan latihan-latihan sebelumnya, kali ini intensitas latihan terlihat ringan. Kendati demikian, semua pemain tampak serius mengikuti setiap sesi latihan yang digelar mulai pukul  15.00 hingg 16.30 WIB tersebut. Menu latihan yang diberikan tim pelatih pun sedikit dan durasinya singkat. Setelah melakukan pemanasan, pemain langsung dibagi dua untuk menjalankan strategi yang harus dilakukan saat menghadapi Madura United nantinya.

         

        Dari deretan para pemain inti, hanya kiper Teja Paku Alam yang masih belum berlatih bersama, karena mengalami cedera saat menghadapi Arema FC, Sabtu (28/11/2021) lalu. Sedangkan, Marc Klok, Henhen Herdiana, Puja Abdilah, dan Beckham Putra yang sempat mengalami cedera, sudah kembali bugar dan berlatih bersama. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hingga Pekan 20, Febri Hariyadi Terbanyak Tampil, Nick Kuipers Terlama, Rashid Top Skorer Persib
        Robert Alberts Petik Pelajaran Penting dari 3 Laga Awal Persib di Putaran 2
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40