free hit counter code Bidik Kemenangan, Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya lawan Madura United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bidik Kemenangan, Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya lawan Madura United
      (persib.co.id) Tim Persib mengikuti latihan terakhir di lapangan YIS, Yogyakarta, Jumat (3/12/2021), sebelum menghadapi Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/12/2021) malan.

      Bidik Kemenangan, Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya lawan Madura United

      • Jumat, 3 Desember 2021 | 21:28:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert menegaskan, pasukannya akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan saat menghadapi Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malan.

       

      Robert Alberts menilai, Madura United merupakan lawan tangguh kendati baru berganti pelatih. Hal tersebut terbuktiu MU berhasil memenangi 2 laga terakhirnya, yakni menghadapi Barito Putera (3-0) dan Persik Kediri (2-0).

       

      "Madura selalu menjadi lawan yang berbahaya. Mereka punya skema penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan," kata Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Jumat (3/12/2021).

       

      Karena itu, pelatih 67 tahun ini mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tetap waspada dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa meraih hasil maksimal. "Jadi kami harus waspada, kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik. Yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya," tandas Robert.

       

      Tim Maung Bandung sendiri, Jumat (3/12/2021) sore, menggelar latihan terakhir di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), sebelum menghadapi MU, Sabtu (4/12/2021) besok. Seperti pada laga-laga sebelumnya, \Robert Alberts tidak mengambil jatah official training di Stadion Manahan. Tim Maung Bandung memilih mematangkan persiapan pada sesi latihan terakhir di Yogyakarta.

       

      Bereda dengan latihan-latihan sebelumnya, kali ini intensitas latihan terlihat ringan. Kendati demikian, semua pemain tampak serius mengikuti setiap sesi latihan yang digelar mulai pukul  15.00 hingg 16.30 WIB tersebut. Menu latihan yang diberikan tim pelatih pun sedikit dan durasinya singkat. Setelah melakukan pemanasan, pemain langsung dibagi dua untuk menjalankan strategi yang harus dilakukan saat menghadapi Madura United nantinya.

       

      Dari deretan para pemain inti, hanya kiper Teja Paku Alam yang masih belum berlatih bersama, karena mengalami cedera saat menghadapi Arema FC, Sabtu (28/11/2021) lalu. Sedangkan, Marc Klok, Henhen Herdiana, Puja Abdilah, dan Beckham Putra yang sempat mengalami cedera, sudah kembali bugar dan berlatih bersama. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail