Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC

        • Minggu, 28 November 2021 | 21:40:00 WIB
        • 0 Komentar


        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC

        JuaraNews, Sleman – Tim Persib Bandung sementara tertinggal 0-1 dari Arema FC pada Babak I laga Pekan 14 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo,Sleman, Minggu (28/11/2021) malam.

         

        Gol tunggal Arema pada paruh pertama tersebut dicetak Dendi Santoso pada menit 17 memanfaatkan umpan dari Muhammad Rafi.

         

        Sejak awal menit Babak I, pemain Arema langsung melakukan tekanan ke lini pertahanan Maung Bandung. Laga belum sampai 2 menit, Ridwan Tawainela melakukan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola berhasil ditangkap oleh Teja Paku Alam

         

        Selang 5 menit, Arema kembali mendapat peluang. Kali ini lewat tendangan bebas Bagas Adi Nugroho dari seperempat lapangan. Namun lagi-lagi Teja berhasil melakukan penyelamatan, dengan menangkapnya dengan baik

         

        Serangan Singo Edan belum berhenti sampai di sana. Memasuki menit 15, Carlos Fortes melakukan sundulan tajam, sayangnya bola masih melambung sedikit  di atas mistar gawang, hingga selamat laga jala Persib.

         

        Gol bagi Singo Edan akhirnya datang pada menit 17. Melalui skema serangan balik, Muhammad Rafi yang menggiring bola di sisi kiri pertahanan Persib, melakukan umpan ke mulut gawang. Bola liar yang muntah ke ujung kanan kotak penalti, langsung melakukan tendangan keras ke tiang jauh, yang tak mampu diantisipasi Teja Paku Alam.

         

        Tertinggal 1 gol, anak-anak Persib mulai bangkit, dan kerap melakukan serangan. Maung Bandung pun mendapatkan peluang lewat sundulan Wander Luiz memanfaatkan umpan Marc Klok pada menit 36. Sayang bola masih bisa diantisipasi oleh kiper Arema, Adilson Santos, hingga belum bisa mengubah kedudukan.

         

        Satu menit jelang Babak I usai, Persib kembali mendapatkan peluang. Kali ini lewat skema tendangan bebas yang dilakukan Marc Klok, setelah pemain naturalisasi asal Belanda tersebut dilanggar oleh pemain Arema. Bola yang ditendang Klok, berhasil diadang pemain Arema, hingga bola memantul ke arah Febri Hariyadi.

         

        Bola pun langsung mengarahkannya ke gawang Arema, namun masih bisa diblok Adison. Bola muntah ke depan gawang sempat merepotkan Arema, sayang Geoffrey Castillion gagal menyelesainya dengan baik. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema pun bertahan hingga akhir Babak I.

         

        Susunan Pemain

        Persib Bandung (4-4-2)

        Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bayu M Fiqri; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Zalnando; Wander Luiz, Geoffrey Castillion

        Pelatih: Robert Rene Alberts

         

        Arema FC (4-1-3-2)

        Adilson Santos; Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Reis Silva; Renshi Yamaguchi, Ridwan Tawainela, Rizki Dwi Pebrianto, Jayus Hariono; Dendi Santoso, Carlos Fortes, Muhammad Rafli

        Pelatih: Eduardo Almeida. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Kecewa dengan Putusan Wasit, Robert Alberts Kasihan pada David da Silva
        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40