free hit counter code Toto Purwanto Sandi: Pembangunan Daerah Harus Sesuai Filosofi Adat Budaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi: Pembangunan Daerah Harus Sesuai Filosofi Adat Budaya
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

Toto Purwanto Sandi: Pembangunan Daerah Harus Sesuai Filosofi Adat Budaya

  • Minggu, 21 November 2021 | 11:42:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi mengatakan pembangunan daerah di Jabar harus sesuai Filosofi Adat Budaya.


Hal tersebut Toto katakan menanggapi aspirasi Majelis Adat Sunda terkait keberatannya terhadap swastanisasi berbagai lahan kabuyutan dan kawasan sakral seluruh Jawa Barat.


Toto mengatakan jika pihaknya akan bersama Majelis Adat Sunda untuk menolak pembangunan dibeberapa kawasan adat sunda terutama di Kota Bogor.


"Kita akan bahas dan melibatkan masyarakat adat Sunda. Karena dalam membangun kita perlu filosofi Adat Budaya," kata Toto di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung pekan lalu.


Sebelumnya, Majelis Adat Sunda melakukan audiensi dengan Komisi V DPRD Jabar, mereka menuntut agar pihak DPRD Jabar meneruskan permintaan nya seperti stop swastanisasi di tanah kabuyutan seluruh Jawa Barat dan meminta untuk menyelamatkan Kebun Raya Bogor dan mengembalikan kepada fungsi awal yaitu fungsi Konservasi dan Cagar Budaya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links