free hit counter code Toto Purwanto Sandi Soroti Panti Sosial Anak Dibawa Naungan Dinsos Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi Soroti Panti Sosial Anak Dibawa Naungan Dinsos Jabar
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

Toto Purwanto Sandi Soroti Panti Sosial Anak Dibawa Naungan Dinsos Jabar

  • Senin, 22 November 2021 | 15:48:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Panti Asuhan Anak dibawah naungan Dinas Sosial (Dinsos) Jawa Barat dinilai perlu diperhatikan secara khusus terutama dari segi sarana dan prasarana.


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengatakan pengembangan sarana dan prasarana di panti ini sebagai upaya memberikan rasa nyaman terhadap penghuni panti.


"Kami melihat ada beberapa pantai di bawah naungan Dinsos Jabar sarana dan prasarana yang perlu diperhatikan oleh semua pihak terutama oleh Pemprov Jabar," kata Toto di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, pekan lalu.


Toto mengatakan hal itu, setelah sebelumnya, pimpinan dan anggota komisi V DPRD Jabar melaksanakan kunjungan ke berbagai pantai Asuhan di beberapa daerah di Jabar.


Legislator Partai Demokat ini mengatakan, salah satu yang belum lama kunjungi pihaknya adalah di Satuan Pelayanan Perlindungan Sosial Anak Kota Bogor, menurutnya, menurutnya, kondisi di tempat tersebut sama seperti panti lainnya.


'Kurang lebih sama yah ada beberapa kondisi terutama di sarana prasarana, untuk asrama alhamdulillah masih kondusif walaupun memang ada sedikit yang harus di perbaharui seperti kantor staf dimana kami lihat kondisi nya sudah rapuh kami berharap disini pemrpov harus lebih perhatian jangan sampai menunggu roboh,” tutupnya.


Toto menambahkan, kedepan PSA Kota Bogor ini agar di perhatikan juga dari segi pebimbingnya, hal ini penting menurutnya dikarenakan belajar dari kejadian yang baru–baru ini menimpa anak-anak bangsa dalam keterlibatan nya dengan perkelahian antar siswa.


“PSA Kota Bogor sendiri untuk harus di perhatikan dari segi fasilitas pembingbing, kalau disini ada yang mukim sekitar 60 orang mereka butuh bimbingan karena kami melihat bimbingan disini harus lebih intens kaitan nya jelas dengan kejadian perkelahian antar siswa yang tidak kita harapkan," pungkasnya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links