Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Toto Purwanto Sandi Soroti Panti Sosial Anak Dibawa Naungan Dinsos Jabar

    • Senin, 22 November 2021 | 15:48:00 WIB
    • 0 Komentar


    Toto Purwanto Sandi Soroti Panti Sosial Anak Dibawa Naungan Dinsos Jabar

     

    JuaraNews, Bandung - Panti Asuhan Anak dibawah naungan Dinas Sosial (Dinsos) Jawa Barat dinilai perlu diperhatikan secara khusus terutama dari segi sarana dan prasarana.


    Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengatakan pengembangan sarana dan prasarana di panti ini sebagai upaya memberikan rasa nyaman terhadap penghuni panti.


    "Kami melihat ada beberapa pantai di bawah naungan Dinsos Jabar sarana dan prasarana yang perlu diperhatikan oleh semua pihak terutama oleh Pemprov Jabar," kata Toto di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, pekan lalu.


    Toto mengatakan hal itu, setelah sebelumnya, pimpinan dan anggota komisi V DPRD Jabar melaksanakan kunjungan ke berbagai pantai Asuhan di beberapa daerah di Jabar.


    Legislator Partai Demokat ini mengatakan, salah satu yang belum lama kunjungi pihaknya adalah di Satuan Pelayanan Perlindungan Sosial Anak Kota Bogor, menurutnya, menurutnya, kondisi di tempat tersebut sama seperti panti lainnya.


    'Kurang lebih sama yah ada beberapa kondisi terutama di sarana prasarana, untuk asrama alhamdulillah masih kondusif walaupun memang ada sedikit yang harus di perbaharui seperti kantor staf dimana kami lihat kondisi nya sudah rapuh kami berharap disini pemrpov harus lebih perhatian jangan sampai menunggu roboh,” tutupnya.


    Toto menambahkan, kedepan PSA Kota Bogor ini agar di perhatikan juga dari segi pebimbingnya, hal ini penting menurutnya dikarenakan belajar dari kejadian yang baru–baru ini menimpa anak-anak bangsa dalam keterlibatan nya dengan perkelahian antar siswa.


    “PSA Kota Bogor sendiri untuk harus di perhatikan dari segi fasilitas pembingbing, kalau disini ada yang mukim sekitar 60 orang mereka butuh bimbingan karena kami melihat bimbingan disini harus lebih intens kaitan nya jelas dengan kejadian perkelahian antar siswa yang tidak kita harapkan," pungkasnya.(*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yosa Dorong Pengembangan Desa Digital di Jawa Barat
    Yosa Sambut Baik Pernyataan Pers AHY Soal Penolakan PTUN Atas Gugatan Moeldoko
    Yosa Terima Audensi Pansus Perda Sampah DPRD Kabupaten Bandung
    Hari Guru Nasional, Anggota DPRD Jabar  ini Minta Pemerintah Perhatikan Guru Honorer
    Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga Toto Purwanto Sandi Imbau Masyarakat Tak Abai Prokes
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads