free hit counter code Toto Purwanto Sandi Apresiasi RSUD Al-Ihsan Bangun Layanan Poliklinik BPJS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi Apresiasi RSUD Al-Ihsan Bangun Layanan Poliklinik BPJS
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

Toto Purwanto Sandi Apresiasi RSUD Al-Ihsan Bangun Layanan Poliklinik BPJS

  • Minggu, 21 November 2021 | 15:44:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Pembangunan poliklinik BPJS dan rawat inap kelas 3 RSUD Al-Ihsan milik Pemerintah Jawa Barat, di Kabupaten Bandung, Diapresiasi Komisi V DPRD Jabar.


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengatakan langkah RSUD Al Ihsan dalam memberikan pelayanan bagi pasien BPJS dengan membangun poliklinik BPJS harus disambut baik.


Pasalnya, saat ini pasien Rumah Sakit terutama RSUD terisi oleh 90% pasien dari peserta BPJS, untuk itu DPRD akan terus mengawal RSUD Al-Ihsan dalam memberikan pelayanan prima dalam melayani pasien peserta BPJS.


"Pertama memang kita menjadikan pasien BPJS suatu yang utama karena 90% pasien BPJS dari DPRD Jabar tetap menyokong anggaran untuk para pasien peserta BPJS agar mendapat perhatian dan pelayanan yang prima," katanya, di Bandung belum lama ini.


"Al Ihsan telah menjawab dan menyediakan pelayanan yang bagus bagi pasien BPJS untuk itu kami Komisi V sangat mengapresiasi," ucap legislator Partai Demokat ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links