free hit counter code Ketua Depidar SOKSI Jabar Tutup P2KB di Tasikmalaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua Depidar SOKSI Jabar Tutup P2KB di Tasikmalaya
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP.

Ketua Depidar SOKSI Jabar Tutup P2KB di Tasikmalaya

  • Sabtu, 6 November 2021 | 16:13:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Drs. H. Yod Mintaraga, MAP menutup pelaksanaan Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB) yang digelar di -Tasikmalaya, 5-6 Nopember 2021. Penutupan digelar di Hotel Amaris Kota Tasikmalaya, Sabtu (6/11/2021).

 

Pada sambutannya Yod berterima kasih kepada peserta dan panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. SOKSI, katanya, terus berkomitmen terhadap pendidikan kadernya untuk menyiapkan kepemimpinan di Partai Gokar.

 

Salah satu yang diselenggarakannya adalah P2KB yang dilakukan di lima wilayah di Jawa Barat. Sebelumnya P2KB dilaksanakan di wilayah II Kabupaten Bogor, melibatkan peserta kader SOKSI dari kabupaten Bekasi, Depok, Kota Bogor, dan Kabupaten Bogor sendiri.

 

Sedangkan P2KB di Kota Tasikmalaya, katanya, P2KB diselenggarakan untuk kader SOKSI yang ada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

 

Pada sambutannya, Yod Mintaraga meminta kader SOKSI tidak bergeser integritasnya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, dan Undang-undang Dasar 1945.

 

“Kita paham perkembangan sosial politik seperti apa, dan kita tak boleh bergeser integritas kita terhadap NKRI, Pancasila, dan Undang-undang Dasar 1945,” kata Yod Mintaraga. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links