free hit counter code Pepep: Pemerintah Harus Permudah Akses Bagi Warga Wajib Pajak di Tengah Pandemi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pepep: Pemerintah Harus Permudah Akses Bagi Warga Wajib Pajak di Tengah Pandemi
Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat

Pepep: Pemerintah Harus Permudah Akses Bagi Warga Wajib Pajak di Tengah Pandemi

  • Selasa, 23 November 2021 | 10:16:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan adanya Pandemi Covid-19 banyak terkoreksi. Sehingga berpengaruh terhadap kemampuan perekonomian masyarakat.


Demikian disampaikan, Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat kepada wartawan di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (23/11/2021).


Menurutnya, ketika perekonomian terganggu tentu kewajiban-kewajiban masyarakat dalam pemenuhan pajak dan yang lainnya tentu mengalami gangguan.


"Karena dengan dihantam dua tahun pandemi itu perekonomian sangat drop," kata legislator Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP).


Pepep mengatakan, untuk meningkatkan PAD kedepan dari sektor pajak, Pemprov Jabar perlu melakukan pelayanan yang dapat mempermudah masyarakat dengan berbagai yang inovatif dan kaloborarif.


"Kedepan harus mempermudah akses pelayanan dan mendekatkan dengan berbagai inovasi yang hari ini dilakukan oleh Pemprov," ucap anggota DPRD Jabar dapil Kabupaten Subang, Majelengka, dan Sumedang (SMS).


Dia juga mengapresiasi, langkah Pemprov Jabar dalam meningkatkan PAD dari sektor pajak mengeluarkan program tripel untung salah satu relaksasi untuk para wajib pajak bisa menyelesaikan kewajibannya tanpa harus dengan banyak potongan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links