Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Yod Mintaraga Lantik Kepengurusan SOKSI Purwakarta

    • Selasa, 23 November 2021 | 06:58:00 WIB
    • 0 Komentar


    Yod Mintaraga Lantik Kepengurusan SOKSI Purwakarta

     

    JuaraNews, PURWAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Provinsi Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga, MAP mengukuhkan dan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Purwakarta periode 2021 – 2026, Sabtu (20/11/2021) . Bertempat di Aula Hotel Harper kegiatan pelantikan dan pembentukan pengurus SOKSI Kabupaten Purwakarta berjalan lancar dan kondusif.

     

    Sebelumnya digelar Musyawarah Cabang SOKSI Kabupaten Purwakarta Nopel Saleh terpilih sebagai Ketua. Sementara Hilman Abdulan menjadi sekertaris dan Resi Rizkiani sebagai Bendahara.

     

    Yod Mintaraga berpesan, agar SOKSI yang sebagai organisasi pendiri partai Golkar mampu memberikan kontribusi lebih dan bersinergi lebih membangun Bangsa dan Negara. Terlebih pada kondisi Pandemi saat ini.

     

    " Saya berharap, SOKSI dan Golkar mampu bersama sama membangun Bangsa, bangkit dari situasi sulit Pandemi dengan ide ide kekaryaan yang baik. Sehingga menjadikan bangsa ini lebih maju dan berkembang bersama SOKSI dan Partai Golkar," ujarnya.

     

    Ditempat dan waktu yang sama, Novel Saleh mengawali kepemimpinanya menjadi Nahkoda SOKSI Kab Purwakarta berjanji akan membawa SOKSI lebih baik dan maju bersama sama Partai Golkar.

     

    "Pada kesempatan ini saya bersama SOKSI jela mentargetkan banyak hal, diantaranya bersama sama Golkar mendukung Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartanto menjadi Calon Presiden 2024. Kemudian tidak kalah penting adalah bersama partai Golkar Purwakarta untuk menambah kursi di Parlemen atau Legislatif," tegasnya.

     

    Dari dua cita cita besar diatas, Novel, mengajak seluruh pengurus SOKSI Kab Purwakarta yang baru dilantik. Untuk kerja keras, kerja cerdas, membangun dan membesarkan juga lebih memajukan suara Golkar di Purwakarta. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yosa Dorong Pengembangan Desa Digital di Jawa Barat
    Yosa Sambut Baik Pernyataan Pers AHY Soal Penolakan PTUN Atas Gugatan Moeldoko
    Yosa Terima Audensi Pansus Perda Sampah DPRD Kabupaten Bandung
    Hari Guru Nasional, Anggota DPRD Jabar  ini Minta Pemerintah Perhatikan Guru Honorer
    Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga Toto Purwanto Sandi Imbau Masyarakat Tak Abai Prokes
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads