free hit counter code Yod Mintaraga Lantik Kepengurusan SOKSI Purwakarta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Lantik Kepengurusan SOKSI Purwakarta
Pengurus dan kader SOKSI Kabupaten Purwakarta foto bersama seusai Musyawarah Cabang dan Pelantikan Pengusus Depicab SOKSI.

Yod Mintaraga Lantik Kepengurusan SOKSI Purwakarta

  • Selasa, 23 November 2021 | 06:58:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, PURWAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Provinsi Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga, MAP mengukuhkan dan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Purwakarta periode 2021 – 2026, Sabtu (20/11/2021) . Bertempat di Aula Hotel Harper kegiatan pelantikan dan pembentukan pengurus SOKSI Kabupaten Purwakarta berjalan lancar dan kondusif.

 

Sebelumnya digelar Musyawarah Cabang SOKSI Kabupaten Purwakarta Nopel Saleh terpilih sebagai Ketua. Sementara Hilman Abdulan menjadi sekertaris dan Resi Rizkiani sebagai Bendahara.

 

Yod Mintaraga berpesan, agar SOKSI yang sebagai organisasi pendiri partai Golkar mampu memberikan kontribusi lebih dan bersinergi lebih membangun Bangsa dan Negara. Terlebih pada kondisi Pandemi saat ini.

 

" Saya berharap, SOKSI dan Golkar mampu bersama sama membangun Bangsa, bangkit dari situasi sulit Pandemi dengan ide ide kekaryaan yang baik. Sehingga menjadikan bangsa ini lebih maju dan berkembang bersama SOKSI dan Partai Golkar," ujarnya.

 

Ditempat dan waktu yang sama, Novel Saleh mengawali kepemimpinanya menjadi Nahkoda SOKSI Kab Purwakarta berjanji akan membawa SOKSI lebih baik dan maju bersama sama Partai Golkar.

 

"Pada kesempatan ini saya bersama SOKSI jela mentargetkan banyak hal, diantaranya bersama sama Golkar mendukung Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartanto menjadi Calon Presiden 2024. Kemudian tidak kalah penting adalah bersama partai Golkar Purwakarta untuk menambah kursi di Parlemen atau Legislatif," tegasnya.

 

Dari dua cita cita besar diatas, Novel, mengajak seluruh pengurus SOKSI Kab Purwakarta yang baru dilantik. Untuk kerja keras, kerja cerdas, membangun dan membesarkan juga lebih memajukan suara Golkar di Purwakarta. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links