free hit counter code Komisi I DPRD Jabar: TV Desa Juara Harus Harus Sinergi Dengan Program Desa Digital - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I DPRD Jabar: TV Desa Juara Harus Harus Sinergi Dengan Program Desa Digital
Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sadar Muslihat.

Komisi I DPRD Jabar: TV Desa Juara Harus Harus Sinergi Dengan Program Desa Digital

  • Kamis, 18 November 2021 | 20:17:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Komisi I DPRD Jabar berharap TV Juara dapat bersinergi dengan program Pemprov Jabar yakni TV Juara. Demikian disampaikan Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sadar Muslihat.


Sadar menyebutkan bahwa eksistensi TV Desa akan tidak mudah dalam pengelolaannya ditingkat desa, mengingat untuk siaran televisi lokal pun belum maksimal meskipun sudah banyak dan cukup lama mengudara karena keterbatasan teknis dan anggaran.


"Tentu akan sulit untuk TV Desa bisa mengudara secara real," sebut Sadar saat menerima audiensi Aliansi Jurnalis Video (AJV) di ruang Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro no. 27, Kota Bandung, belum lama ini.


Namun, lanjut Sadar, akan berbeda jika konsep yang ditawarkan memiliki sasarannya yang berbeda, dalam arti segi penyuguhan siarannya lebih spesifik dan tepat sasaran, apalagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah mencanangkan Program Desa Digital yang sudah berjalan di beberapa desa di Jawa Barat.

"Tetapi, jika disandingkan dengan program desa digital ini akan bersinergi," ucapnya.


Karena itu, dia menambahkan, konsep TV Desa Juara ini memerlukan pembahasan lebih lanjut dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Diskominfo agar pembahasannya lebih menyeluruh dan tepat sasaran dalam pengelolaannya.


"Harus ditindaklanjuti dalam kaitannya dengan desa digital dengan pihak terkait, terlebih dengan Gubernur yang mencanangkannya," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links