free hit counter code Yod Mintaraga Resmikan Sekretariat SOKSI Kota Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Resmikan Sekretariat SOKSI Kota Bandung
Tasyakur binni'mah Soksi Kota Bandung

Yod Mintaraga Resmikan Sekretariat SOKSI Kota Bandung

  • Minggu, 21 November 2021 | 03:39:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga, MAP menghadiri tasyakur binni’mah Depicab SOKSI Kota Bandung, sekaligus peresmian sekretariat organisasi tersebut. Kegiatan diselenggarakan di Sekretariat Baru SOKSI Kota Bandung di Jalan Terusan Halimun Kota Bandung, Jumat (19/11/2021).

 

Yod hadir didamping Sekretaris Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yomanius Untung, SPd. dan jajaran pengurus Depidar SOKSI Jabar yang lainnya.

 

Ketua Depidar SOKSI Jabar H. Yod Mintaraga bersyukur atas penempatan sekretariat baru tersebut dan ia mengajak pengurus SOKSI untuk terus bekerja. Yod mengatakan SOKSI akan berkomitmen dalam pengembangan sumber daya manusia, termasuk dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan. Dalam waktu dekat, katanya, akan diselenggakan Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB) di Kota Bandung untuk tingkat Utama.

 

Yod juga meminta SOKSI tidak bergeser integritasnya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, dan Undang-undang Dasar 1945. “Kita paham perkembangan sosial politik seperti apa, dan kita tak boleh bergeser integritas kita terhadap NKRI, Pancasila, dan Undang-undang Dasar 1945,” kata Yod Mintaraga. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links