free hit counter code Robert Alberts Wanti-wanti Pemain Persib tidak Lengah hadapi Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Wanti-wanti Pemain Persib tidak Lengah hadapi Persija
      (persib.co.id) Henhen Herdiana dan Bechkam Putra Nugraha saat mengikuti latihan Persib di Lapangan YIS, DI Yogyakareta, Kamis (19/11/2021).

      Robert Alberts Wanti-wanti Pemain Persib tidak Lengah hadapi Persija

      • Jumat, 19 November 2021 | 05:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mewanti-wanti pasukannya untuk tidak lengah sedikitpun saat melakoni laga perdana Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) besok.

       

      Robert meminta para pemainnya tetap waspada, kendati secara peringkat di klasemen sementara Maung Bandung unggul jauh dari Macan Kemayoran. Saat ini, Persib menempati posisi 2 dengan 25 poin dari hasil 7 menang dan 4 imbang. Sementara Persija berada di peringkat 9 dengan raihan 15 poin dari hasil 3 kali menang, 6 imbang, dan 3 kali kalah.

       

      Dalam 5 laga terakhir, Persib pun memiliki rekor jauh di atas Persija, yakni dengan menyapu bersih kemenangan, hingga bisa meraih poin sempurna 15 selama Seri Kedua lalu. Sedangkan Persija, dari 5 laga yang dilakoni hanya sekali menang, dan 4 laga sisanya berakhir dengan hasil 2 kali imbang dan 2 kalah.

       

      Pelatih asal Belanda ini pun meminta anak-anak asuhnya tidak terlena dengan capaian di Seri Kedua tersebut. Pasalnya, Robert memprediksi pertandingan bertajuk el-classico Indonesia tersebut  akan berlangsung sengit.

       

      “Saya tidak melihat kondisi di papan klasemen. Sekalipun Persipura dan Persiraja (zona degradasi), mereka tetap bermain bagus. Hanya saja sedikit tidak beruntung sejauh ini. Sama dengan Persija, mereka hanya agak tidak beruntung, tapi tetap tim yang bagus,” kata Robert, Kamis (18/11/2021).

       

      Sama dengan pertandingan lainnya, pelatih 67 tahun ini menilai, laga Pekan 12 ini akan berjalan seru. Kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan.

       

      “Saya menaruh hormat kepada mereka. Pemain mengenal satu sama lain dengan baik. Ini pastinya jadi laga bagus dengan intensitas tinggi. Akan sulit diprediksi seperti laga lainnya. Kami juga menatap Persija dengan sangat serius karena tahu kekuatannya,” ucap Robert.

       

      Gelar Latihan di Yogyakarta

      Tim Persib sendiri, begitu tiba di Yogyakarta pada Rabu (17/11/2021) sore, langsung menggelar sesi latihan ringan. Supardi Nasir dan kawan-kawan berlatih dengan intensitas ringan di sekitar hotel.

       

      Program latihan di kolam renang juga dilakukan untuk menjaga kondisi pemain setelah menempuh perjalanan cukup panjang dari Bandung ke Yogyakarta dengan menggunakan bus selama lebih kurang 9 jam. Para pemain perlu melatih otot-otot karena terlalu banyak duduk di bus. Sesi latihan tersebut hanya berlangsung sekitar 30 menit, mulai pukul 17.00 hingga 17.30 WIB.

       

      Latihan pun dilanjutkan keesokan harinya, Kamis (18/11/2021). Kali ini, tim Maung Bandung menggelar latihan di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS). Pada sesi latihan tersebut, Caoch Roert memaksimalkan untuk mematangkan strategi permainan menghadapi Persija pada laga perdana Seri Ketiga nanti.

       

      Wander Luiz dan kawan-kawan juga mendapatkan menu latihan penyelesaian akhir. Selain itu, ada kombinasi skema bertahan dan transisi dari penyerangan ke pertahanan. Tim Maung Bandung sendiri masih memiliki kesempatan latihan satu kali lagi pada Jumat (19/11/2021) ini. Official training akan digelar di Stadion Manahan, yang akan digunakan sebagai venue laga el-classico Indonesia tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail