Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Marc Klok: Sekarang Saya Mau Menang Melawan Persija

        • Kamis, 18 November 2021 | 10:55:00 WIB
        • 0 Komentar


        Marc Klok: Sekarang Saya Mau Menang Melawan Persija
        Marc Klok saat masih berkostum Persija, dan kini membela Persib pada laga el-classico Indonesia, Sabtu (20/11/2021) mendatang. (juaranews)

        JuaraNews, Yogyakarta - Gelandang andalan Persib Bandung Marc Klok sangat antusias menyongsong laga el-classico Indonesia kontra Persija Jakarta pada laga perdana Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/2021) nanti.

         

        Pasalnya ini merupakan el-classico ketiga baginya. Bedanya pada 2 laga sebelumnya, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut berkostum Macan Kemayoran saat kedua tim bentrok di partai final Piala Menpora 2021 pada April lalu. Sedangkan saat ini, Klok berbaju Maung Bandung. Seperti kedua laga sebelumnya yang juga digelar di Stadion Manahan, Klok ingin kembali memenangi laga, dan memberikan poin penuh bagi Persib pada laga Pekan 12 tersebut.

         

        Pada Leg 1 tanggal 22 April, Persib kalah 2-0 lewat gol Braif Fatari (1) dan Taufik Hidayat (7), sedangkan pada Leg 2 tanggal 25 April, Maung Bandung kalah 2-1. Dua gol Persija saat itu dicetak Osvaldo Haay (51) dan Rico Simanjuntak (90+1), sedangkan gol Persib dilesakkan Ferdinand Sinaga (85). Marc Klok sendiri kala itu memang tidak mencetak gol, tapi dia menjadi salah satu pemain kunci Persija dalam meraih trofi Piala Menpora 2021. Bahkan lewat aksinya di 2 leg final, Marc Klok terpilih menjadi pemain terbaik.

         

        Pada laga Sabtu (20/11/2021) nanti, ketiga pencetak gol tersebut bakal kembali menjadi andalan Persija. Sedangkan di kubu Persib, sudah tidak ada Ferdinand Sinaga, digantikan perannya oleh Marc Klok yang sebelumnya berada di kubu Persija.

         

        “Ini gim spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” tegasnya.

         

        Meskipun menghadapi bigmatch, Klok menegaskan, persiapannya tetap sama seperti menghadapi tim-tim lainnya. Tak ada persiapan khusus yang dilakukan pemain bernomor punggung 23 tersebut.

         

        “Seperti biasa saja. Persiapan saya tidak ada yang spesial. Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Tapi menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini,” ucapnya.

         

        Yang pasti, pemain 28 tahun tersebut bertekad melanjutkan catatan positif Persib yang belum terkalahkan sepanjang musim ini. Dia berharap bisa mengulang rentetan kemenangan pada setiap laga di Seri Ketiga, seperti pada 5 laga Seri Kedua yang berhasil menyapu bersih poin.

         

        Meski menargetkan kemenangan dalam 8 laga ke depan, menurut Klok, timnya  harus tetap menatap per pertandingan. Karena itu, Klok pun memfokuskan  terlebih dahulu perhatiannya pada laga perdana kontra Persija.

         

        “Ada beberapa (8) pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan,” pungkas pemain bernama lengkap Marc Anthony Klok tersebut. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        MADURA UNITED VS PERSIB BANDUNG: Amankan Posisi di Papan Atas
        Bidik Kemenangan, Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya lawan Madura United
        Bursa Transfer Paruh Musim, 4 Pemain Anyar Merapat ke Persib Bandung
        Jaga Posisi di Papan Atas, Persib Bidik Kemenangan dari Madura United
        Kalah 0-1 oleh Arema FC, Robert Alberts Soroti Buruknya Kinerja Lini Tengah Persib
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 15 33
        2 Arema FC 14 29
        3 Bali United 14 28