Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Yossa Apresiasi Prestasi Radio Kuningan FM di Ajang KPID Award

    • Kamis, 18 November 2021 | 09:46:00 WIB
    • 0 Komentar


    Yossa Apresiasi Prestasi Radio Kuningan FM di Ajang KPID Award

     

    JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Yosa Octora Santono memberi selamat kepada LPPL (Lembaga Penyiaran Publik lokal) Radio Kuningan FM yang meraih gelar Anugerah Penyiaran Jawa Barat ke-14. Penyerahan penghargaan diserahkan KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah) Jawa Barat di Gedung Budaya, Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Selasa (2/11/2021).

     

    Penghargaan yang diraih  LPPL Radio Kuningan FM diberikan untuk kategori Seni & Budaya Lokal dan program acara Carita Pondok (Carpon). Thropy & piagam diterima Pengaruh Program  Ajun Mahrudin.

     

    Sebelumya LPPL Radio Kuningan FM masuk nominasi tiga besar bersama dua radio lain yang menjadi saingannya  yakni LPPL Radio Teman FM dan Radio MQ FM Bandung.

     

    Yosa berharap pretasi yang diraih Radio Kuningan FM itu bisa menjadi inspirasi bagi lembaga penyiaran lainnya. Prestasi ini bisa menjadi pemacu semangat bagi masyarakat untuk lebih baik lagi dalam menjalankan penyiaran.

     

    Yosa mengatakan, KPID Jabar merupakan mitra Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat yang selalu aktif dalam menetapkan Standar Program Siaran, menyusun peraturan dan menetapkan Pedoman Perilaku Penyiaran (P3), mengawasi pelaksanaan Peraturan dan Pedoman Perilaku Penyiaran serta Standar Program Siaran (P3 dan SPS),  memberikan sanksi terhadap pelanggaran Peraturan dan Pedoman Perilaku Penyiaran serta Standar Program Siaran (P3 dan SPS), Melakukan koordinasi dan / atau kerjasama dengan pemerintah, lembaga penyiaran dan masyarakat.

     

    Katanya,  terdapat 193 karya penyiaran yang dinilai oleh Dewan Juri, yang terdiri dari  Dadang Rahmat Hidayat, HW Setiawan dan Setiadji. Untuk lembaga penyiaran radio, di antaranya adalah kategori berita, hiburan, seni, busaya, acara keluarga, radio komunitas, dan iklan masyarakat. Sementara untuk lembaga penyiaran televisi dibagi dalam kategori hiburan, seni budaya, dokumenter, dan iklan layanan masyarakat Covid-19. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yosa Dorong Pengembangan Desa Digital di Jawa Barat
    Yosa Sambut Baik Pernyataan Pers AHY Soal Penolakan PTUN Atas Gugatan Moeldoko
    Yosa Terima Audensi Pansus Perda Sampah DPRD Kabupaten Bandung
    Hari Guru Nasional, Anggota DPRD Jabar  ini Minta Pemerintah Perhatikan Guru Honorer
    Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga Toto Purwanto Sandi Imbau Masyarakat Tak Abai Prokes
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads