free hit counter code Pepep Saeful Hidayat Harap Desa Digital Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pepep Saeful Hidayat Harap Desa Digital Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat

Pepep Saeful Hidayat Harap Desa Digital Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

  • Kamis, 18 November 2021 | 08:49:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat menyambut baik hadirnya Desa Digital di Jabar sebagai upaya untuk meningkatkan informasi publik terhadap masyarakat Desa.


Menurut Pepep Desa Digital pr tentunya membuka ruang informasi dan komunikasi bagi tantanan masyarakat desa. Terutama untuk menyebarkan luasnya produk-produk kearifan lokal kepada masyarakat luas.


Legislator PPP ini mengatakan setiap desa memiliki potensi tersendiri, namun secara umum bahwa selama ini desa di Jabar memiliki potensi pertanian, perkebunan dan perikanan yang dimiliki desa belum diproduksi dengan maksimal, terekspos.


Untuk itu, melalui program desa digital tentunya telah membuka ruang pasar baru yang lebih besar dan sigmen pasar jauh lebih luas. "Ya mudah-mudahan dengan adanya program Desa Digital ini diharapkan dapat mendongkrak ekonomi masyarakat desa”, harapnya.


Pepep juga berharap, permasalahan yang muncul didesa dapat dengan cepat sampai, ditanggapi dan ditangani segera oleh pemerintah daerah, provinsi dan pusat. "Dengan harus dilakukan secara serius untuk mengupdate kemampuan dari masing-masing desa. Terus mengkampanyekan dan memainkan maintenen," katanya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links