free hit counter code Dilengkapi Extended RAM, Vivo V23e Bisa Operasikan 25 Aplikasi Sekaligus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dilengkapi Extended RAM, Vivo V23e Bisa Operasikan 25 Aplikasi Sekaligus

    Dilengkapi Extended RAM, Vivo V23e Bisa Operasikan 25 Aplikasi Sekaligus

    • Rabu, 17 November 2021 | 21:27:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Vivo Indonesia resmi mengumumkan akan meluncurkan produk terbaru, yakni  Vivo V23e. Peluncuran akan dilakukan pada 23 November mendatang.

     

    Vivo V23e dikabarkan membawa sejumlah fitur unggulan, mencakup kamera depan 50MP AF Night Portrait yang diklaim dapat memotret momen di segala kondisi pencahayaan, memori 8GB + 4GB Extended RAM, serta Ultra Slim Design.

     

    Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, smartphone masa kini memang tidak hanya digunakan untuk gaya hidup, tetapi juga untuk menunjang produktivitas. Oleh karena itu ponsel ini dibuat untuk berperan mulai dari multitasking hingga berbagi momen di media sosial.

     

    "Memenuhi kebutuhan ini, kami menghadirkan Vivo V23e untuk menjadi teman terbaik dalam menangkan pencapaian terbaik konsumen," ujar Edy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/11/2021).

     

    Vivo V23e dibekali AF Front Camera sehingga bisa selalu mengunci fokus agar gambar tetap tajam, meskipun jarak wajah atau subyek berubah-ubah.  Pengguna juga bisa mengaktifkan Eye Autofocus untuk menjaga agar fokus selalu berada di area mata subyek. Selain itu, kamera depan Vivo V23e diklaim mampu menangkap gambar dalam segala kondisi pencahayaan. 8GB+4GB Extended RAM. V23e datang dengan RAM berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas dengan Extended RAM hingga 4 GB.

     

    Dengan demikian, konsumen disebut tak perlu khawatir kinerja ponsel menurun karena kehabisan RAM. Dengan memori utama yang ditambah kapasitasnya lewat Extended RAM, Vivo mengeklaim bahwa V23e bisa menjalankan lebih kurang hingga 25 aplikasi secara bersamaan, baik untuk bekerja, editing foto dan video, maupun bermain game. Ultra Slim Design. Ponsel ini memiliki dua varian desain, yaitu Moonlight Shadow dengan sentuhan Ceramic Coating dan Sunshine Coast dengan teknik Dual-Layer Coating.

    Vivo V23e dirancang berbodi ramping dengan ketebalan 7,36 mm untuk varian Moonlight Shadow dan 7,41 mm untuk varian Sunshine Coast, sedangkan bobotnya adalah 172 gram. Seluruh rangkaian acara peluncuran V23e pada 23 November mendatang akan disiarkan secara online melalui platform Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter Vivo Indonesia. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Toko Bahan Kue Lebaran Terlengkap di Bandung
    Supermoment Radio Show di Unper Ada Habib Jafar
    5 Rekomendasi Baju Lebaran dari Berbagai Negara
    DCDC Ngabuburit Extra di Soreang Pecah dan Meriah
    9 Takjil dari Berbagai Penjuru Dunia, Patut Dicoba

    Editorial