free hit counter code Komandan Seskoad Pimpin Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas TA 2021 Seskoad - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komandan Seskoad Pimpin Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas TA 2021 Seskoad
istemewa Danseskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho,MMDS., M.A.,

Komandan Seskoad Pimpin Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas TA 2021 Seskoad

  • Rabu, 17 November 2021 | 08:08:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Danseskoad), Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho,MMDS., M.A., memimpin Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas TA 2021 Seskoad. Selasa (16/11/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoad, Irutum, Para Wadir, Seskordos, Seskorsis, Pamen Ahli Bidang Doktrin dan Kejuangan, Dirbinrenproggar Seskoad, Tim Penilai Internal Mabesad dan Tim Evaluator Kemenpan RB.

Danseskoad), Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho,MMDS., M.A., mengatakan pembangunan Zona Integritas Seskoad telah melalui tahap-tahapan evaluasi untuk menuju WBBM sampai dengan Desk Evaluasi dari Tim Evaluator KemenPan RB, namun belum mampu memberikan hasil yang maksimal.

"Diharapkan saat ini kami dapat melalui tahapan ini dengan hasil maksimal, sehingga Tim Penilai Nasional dapat menetapkan Seskoad sebagai Satker yang layak menyandang predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada tahun ini,” tutur Danseskoad dalam amanatnya.

Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas Seskoad Guna untuk memberikan Bukti nyata komitmen dari seluruh *personel* Seskoad dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas, untuk mewujudkan Seskoad sebagai Satker yang berpredikat WBBM.

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Pen Seskoad). (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links