blog counter

Hot News


  • Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
    Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
    • 1 Juli 2022 | 00:13:00 WIB

    ACHMAD Jufriyanto siap memperjuangkan tiket Semifinal Piala Presiden 2022 dengan cara memenangi laga perempat final menghadapi PSS Sleman, Jumat (1/7/2022) malam.

Opini


  • Konsekuensi Logis PPPK
    Konsekuensi Logis PPPK

    ADA dampak yang sangat signifikan dengan terbitnya surat Menteri PANRB Tjahjo Kumolo bernomor B/185/M.SM.02.03/2022.

    PB PMII Kaji Gugatan Hasil Konkoorcab PMII Jawa Barat

    • Selasa, 16 November 2021 | 12:03:00 WIB
    • 0 Komentar


    PB PMII Kaji Gugatan Hasil Konkoorcab PMII Jawa Barat

     

    JuaraNews, Bandung - Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) telah menerima berkas gugatan hasil keputusan Konferensi Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Konkoorcab PMII) ke - XX Jawa Barat.


    Sekretaris Jendral Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Sekjend PB PMII) Muhammad Rafsanjani mengatakan berkas gugatan tersebut saat ini dalam tahap pengkajian pihaknya.


    "Sahabat-sahabat diharapkan sabar, tenang dan tertib. Ketua Umum kita telah memerintahkan kami beserta pengurus lainnya, khususnya BPH, untuk mengkaji dan mendalami berkas gugatan dan aspirasi yang sahabat-sahabat ajukan. Sekarang sedang dalam proses pengkajian dan pendalaman." terang rafsan, saat menerima perwakilan penggugat Konkoorcab PMII Jawa Barat, di Sekretariat PB PMII, Jakarta, Senin (15/11/2021).

     

    Rafsan menegaskan, PB PMII akan berkomitmen untuk berdiri diatas aturan-aturan organisasi. Dan, segala perkembangan yang terjadi akan kami sampaikan kepada para penggugat.


    "Panduan tertinggi kita adalah AD/ART dan PO. Sahabat-sahabat jangan khawatir, sesegera mungkin kami akan musyawarahkan dan akan diputuskan seadil-adilnya sesuai dengan aturan yang ada" kata rafsan.


    Rafsan juga untuk berkomitmen, bahwa PB PMII tidak akan menerima berkas ajuan penerbitan Surat Keputusan Kepengurusan terkait Kepengurusan PKC PMII Jawa Barat atau apapun berkaitan dengan Konkoorcab dan Kepemimpinan PMII Jawa Barat sebelum ada putusan atas gugatan yang penggugat ajukan.


    Sebagaimana diketahui, Sebanyak 11 dari 23 Cabang PMII, 12 dari 21 Cabang KOPRI, 3 Kandidat Ketua PKC dan 1 Kandidat Ketua KOPRI PKC PMII Jawa Barat resmi melayangkan gugatan ke Ketua Umum PB PMII terkait hasil Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) PKC ke-XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Barat.


    Sementara itu, Agung Andrian, salah satu Ketua Cabang penggugat yang hadir dalam forum tersebut menegaskan, bahwa PB PMII harus segera mengambil sikap tegas dan tentu memberikan sanksi kepada pelanggar, terutama BPK yang melibatkan Cabang-cabang bermasalah sebagai peserta.


    "Kami mohon segera kabulkan sepenuhnya gugatan kami, saya yakin semuanya sudah terang benderang, tinggal PB PMII mengambil sikap tegas saja, tidak banyak bernegosiasi dengan konstitusi," kata agung. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jabar Gencarkan Penanaman Pohon Mangrove di Pesisir Pantai Utara
    Kata Gebernur Jabar, Soal Beli Minyak Goreng Lewat AplikasiPeduli Lindungi
    Antisipasi Ancaman Militer, Seminar TNI AD Rekomendasikan Perubahan Doktrin Kartika Eka Paksi
    Grand Final Superchallenge Super Esports Series Season 2 Berlangsung Seru
    Ridwan Kamil Harap IKAPTK Jabar Dapat Memperkuat Birokrasi di Lingkungan Pemerintah
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads