free hit counter code Tekad Skuat Persib Lanjutkan Tren Kemenangan di Seri Ketiga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekad Skuat Persib Lanjutkan Tren Kemenangan di Seri Ketiga
      (persib.co.id) Febri Hariyadi saat mengikuti latihan Persib

      Tekad Skuat Persib Lanjutkan Tren Kemenangan di Seri Ketiga

      • Kamis, 11 November 2021 | 22:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Semangat para pemain Persib Bandung menghadapi laga Seri Ketiga Liga 1 2021-2022, sedang tinggi-tingginya.

       

      Aksi sapu bersih kemenangan di Seri Kedua lalu, menjadi motivasi sendiri bagi skuat Maung Bandung untuk tampil lebih baik lagi. Bahkan mereka bertekad melanjutnya tren kemenangan yang sudah berlangsung dalam 5 laga tersebut pada 8 pertandingan di Seri Kedua. Para pemain ingin mengulang sukses dengan meraih poin sempurna pada Seri Ketiga yang akan digelar mulai 18 November hingga 25 Desember 2021 tersebut.

       

      Tekad tersebut salah satunya digelorakan winger lincah, Febri Hariyadi. Pemain yang sudah mencetak 2 gol di musim ini tersebut mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya akan memaksimalkan waktu yang dimiliki untuk mematangkan persiapan menghadapi Seri Ketiga. Persib sendiri hanya memiliki waktu kurang dari sepekan sebelum kembali berangkat ke Yogyakarta.

       

      "Pastinya kami akan kembali fokus dan kerja keras lagi untuk melanjutkan tren positif di Seri Ketiga," kata Febri seusai mengikuti latihan, Kamis (11/11/2021).

       

      Mengawali Seri Ketiga nanti, Maung Bandung sendiri akan bertanding menghadapi musuh bebuyutannya, Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo pada 20 November 2021. Febri pun berhadap Maung Bandung bisa mengalahkan Macan Kemayoran pada laga Pekan 12 tersebut. Bahkan, pemain bernomor punggung 13 ini bertekad menyapu poin di 8 laga Seri Ketiga nanti.

       

      "Mudah-mudahan kami bisa kembali melanjutkan Seri Tiga dengan bisa meraih poin penuh di semua laga," tandas Febri.

       

      Tekad yang sama juga disampaikan striker asal Brasil, Wander Luiz. Dia berharap, usahanya dengan pemain lain bisa maksimal untuk menatap 8 laga ke depan. Luiz pun ingin melanjutkan kemenangan beruntun yang sudah dicapai Maung Bandung di 5 laga terakhir, dan rekor tak terkalahkan hingga Pekan 11 ini.

       

      “Kami memenangkan semua pertandingan (di Seri Kedua). Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami harus bisa terus melanjutkan penampilan seperti ini,” ucap Luiz.

       

      Semasa libur latihan, Luiz sendiri memilih tetap tinggal di Bandung sebelum persiapan Seri Ketiga. Selain menikmati suasana Bandung yang sudah lama tak dirasakan sejak Persib tampil di Seri Kedua, Luiz ingin menjaga kebugaran lebih maksimal. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail