free hit counter code Songsong Laga Seri Ketiga Liga 1, Persib Kembali Gelar Latihan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Songsong Laga Seri Ketiga Liga 1, Persib Kembali Gelar Latihan
      (persib.co.id) Beckam Putra dan Bayu M Fiqri mengikuti latihan perdana Persib di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021).

      Songsong Laga Seri Ketiga Liga 1, Persib Kembali Gelar Latihan

      • Rabu, 10 November 2021 | 22:55:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak berlama-lama memberikan jatah libur kepada pasukannya seusai melakoni laga Seri Kedua Liga 1 2021-2021.

       

      Seusai diliburkan beberapa hari pasca-laga pamungkas Seri Kedua, kontra Persela Lamongan, Kamis (4/11/2021) lalu, tim Maung Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021). Latihan langsung digeber sebagai persiapan menyongsong laga Seri Ketiga yang akan dimulai 18 November hingga 24 Desember 2021 mendatang.

       

      Para pemain pun tampak antusias mengikuti latihan yang dipimpin langsung Robert Alberts tersebut. Namun pada latihan perdana kali ini, belum semua pemain ikut bergabung. Sejumlah pemain absen dengan alasan beragam.

       

      Seperti Achmad Jufriyanto yang mengalami cedera, lalu Puja Abdillah yang meminta izin, serta 2 pemain naturalisasi, Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang mendapat panggilan Timnas Indonesia.  Igbonefo dan Ezra sendiri dipastikan absen membela Persib sepanjang Seri Ketiga nanti. Keduanya baru akan kembali awal Januari tahun depan setelah timnas mengikuti AFF Cup 2020 di Singapura.

       

      Namun untuk Seri Ketiga nanti, Persib dipastikan bisa kembali menggunakan jasa 3 pemain mudanya, Beckham Putra Nugraha, Bayu Mohamad Fikri, dan Muchamad Aqil Savik yang sudah kembali dari Timnas U-23. Ketiganya yang absen membela Persib di Seri Kedua tersebut sudah bergabung dalam latihan perdana.

       

      "Ketiganya dalam kondisi yang baik. Mereka juga dalam motivasi yang tinggi menjalani latihan bersama kami," kata Robert seusai memimpin latihan.

       

      Pelatih asal Belanda ini pun menegaskan, para pemainnya dalam kondisi baik, kecuali Jupe yang mengalami cedera. Sementara kapten tim Supardi Nasir sudah sembuh dari cederanya dan telah ikut berlatih.

       

      "Jupe (Achmad Jufriyanto) sedang diawasi oleh tim medis. Ya, kami ingin ia bisa bermain pekan depan, tapi besok kami akan melakukan tes pada ototnya. Selain itu (Jupe), pemain dalam kondisi yang baik. Begitu juga Supardi yang sudah bergabung dengan kami," tandas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail