Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Songsong Laga Seri Ketiga Liga 1, Persib Kembali Gelar Latihan

        • Rabu, 10 November 2021 | 22:55:00 WIB
        • 0 Komentar


        Songsong Laga Seri Ketiga Liga 1, Persib Kembali Gelar Latihan
        Beckam Putra dan Bayu M Fiqri mengikuti latihan perdana Persib di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak berlama-lama memberikan jatah libur kepada pasukannya seusai melakoni laga Seri Kedua Liga 1 2021-2021.

         

        Seusai diliburkan beberapa hari pasca-laga pamungkas Seri Kedua, kontra Persela Lamongan, Kamis (4/11/2021) lalu, tim Maung Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Soccer Republic, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021). Latihan langsung digeber sebagai persiapan menyongsong laga Seri Ketiga yang akan dimulai 18 November hingga 24 Desember 2021 mendatang.

         

        Para pemain pun tampak antusias mengikuti latihan yang dipimpin langsung Robert Alberts tersebut. Namun pada latihan perdana kali ini, belum semua pemain ikut bergabung. Sejumlah pemain absen dengan alasan beragam.

         

        Seperti Achmad Jufriyanto yang mengalami cedera, lalu Puja Abdillah yang meminta izin, serta 2 pemain naturalisasi, Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang mendapat panggilan Timnas Indonesia.  Igbonefo dan Ezra sendiri dipastikan absen membela Persib sepanjang Seri Ketiga nanti. Keduanya baru akan kembali awal Januari tahun depan setelah timnas mengikuti AFF Cup 2020 di Singapura.

         

        Namun untuk Seri Ketiga nanti, Persib dipastikan bisa kembali menggunakan jasa 3 pemain mudanya, Beckham Putra Nugraha, Bayu Mohamad Fikri, dan Muchamad Aqil Savik yang sudah kembali dari Timnas U-23. Ketiganya yang absen membela Persib di Seri Kedua tersebut sudah bergabung dalam latihan perdana.

         

        "Ketiganya dalam kondisi yang baik. Mereka juga dalam motivasi yang tinggi menjalani latihan bersama kami," kata Robert seusai memimpin latihan.

         

        Pelatih asal Belanda ini pun menegaskan, para pemainnya dalam kondisi baik, kecuali Jupe yang mengalami cedera. Sementara kapten tim Supardi Nasir sudah sembuh dari cederanya dan telah ikut berlatih.

         

        "Jupe (Achmad Jufriyanto) sedang diawasi oleh tim medis. Ya, kami ingin ia bisa bermain pekan depan, tapi besok kami akan melakukan tes pada ototnya. Selain itu (Jupe), pemain dalam kondisi yang baik. Begitu juga Supardi yang sudah bergabung dengan kami," tandas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        PERSIB BANDUNG VS AREMA FC: Bidik Kemenangan Kedua, Rebut Puncak Klasemen
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28