free hit counter code DPD Gerindra Jabar Menyambangi Pesantren Buntet Cirebon - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPD Gerindra Jabar Menyambangi Pesantren Buntet Cirebon

DPD Gerindra Jabar Menyambangi Pesantren Buntet Cirebon

  • Kamis, 4 November 2021 | 11:19:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews,Bandung-Pengurus DPD Gerindra Jawa Barat untuk kedua kalinya dalam dua bulan berkunjung ke Pesantren Buntet pada hari Senin (01/10/2021). Pada kunjungan pertama, rombongan besar dipimpin langsung oleh Sekjen Ahmad Muzani.

Pada kunjungan pertama itu, hadir pula Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, dan para Ketua DPC Kabupayen/Kota Cirebob,  dan  Kabupaten Indramayu. Turut hadir bersama rombongan anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jabar, DPRD Kabupaten Cirebon, DPRD Kota Cirebon, dan DPRD Kabupaten Indramayu.

Rombongan kala itu disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Buntet KH Adib Rofiuddin.

Rombongan pada kunjungan kedua dipimpin oleh Sekretaris DPD Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe. Turut hadir beberapa pengurus DPD Gerindra Jabar dan beberapa anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Pak Sekjen tidak bisa hadir. Rombongan kali ini mayoritas pengurus DPD Gerindra Jabar," ujar Daddy Rohanady yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jabar dari daerah pemilihan Kabupaten dan Kota Cirebon serta Kabupayen Indramayu.

Kunjungan kali ini berkaitan dengan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dalam skala yang lebih besar.

"Semoga saja pandemi segera berakhir sehingga aktivitas masyarakat bisa normal kembali dan perekonomian pun menggeliat seperti semula," pungkas Daddy.

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links