free hit counter code Digitalisasi yang Baik Hasilkan Keuntungan Multiplayer Effect - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Digitalisasi yang Baik Hasilkan Keuntungan Multiplayer Effect

Digitalisasi yang Baik Hasilkan Keuntungan Multiplayer Effect

  • Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:33:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Literasi digital adalah suatu pengetahuan serta kecakapan dalam suatu media digital, kecakapan pengguna dalam literasi digital mencakup kemampuan untuk menemukan mengerjakan serta memanfaatkan nya dengan baik, bijak, cerdas, cermat serta ssesuai dengan penggunaan nya. 

 

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, digitalisasi yang berjalan dengan baik akan menghasilkan keuntungan multiplayer effect dari penyelenggara penyiaran penonton ataupun masyarakat juga tentunya pemerintah.

 

“Saya kira kolaborasi antara digitalisasi literasi dan para pengguna akan sangat baik untuk kemajuan bangsa kita kedepan," katanya di Bandung, Kamis (14/10/21).

 

Menurutnya, literasi digital sangat berkaitan dengan kemampuan penggunanya dalam hal ini kemampuan seseorang untuk menggunakan digital literisasi dengan sebijak mungkin demi menciptakan interkasi dan komunikasi yang positif.

 

Dirinya pun bersama DPRD Jabar kedepan akan terus mendorong adanya penguatan dari sisi regulasi yang muaranya melindungi segenap bangsa melalui penyempurnaan peraturan, seperti perda yang mengatur digitalisasi literasi tersebut.

 

“Ke depan bagaimana perencanaan yang ada di bapeda dan DPRD transformasi litarasi digtial ini diharapkan akan lebih maju sehingga nantinya kesejahteraan rakyat itu bisa terukur dengan baik, dan kami pun tentunya dari DPRD sudah bersiap-siap untuk membuat suatu payung hukum agar supaya literasi digital ini mencapai sasaran dengan baik," katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links