free hit counter code Pasis Dikreg LXI Seskoad Melaksanakan Konseling - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pasis Dikreg LXI Seskoad Melaksanakan Konseling

Pasis Dikreg LXI Seskoad Melaksanakan Konseling

JuaraNews,Bandung- Secara periodik dan terjadwal Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler LXI Seskoad TA.2021 Melaksanakan Konseling dengan Pejabat Seskoad. Senin (25/10/2021)

Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., beserta Wadan Seskoad, Para Direktur Seskoad, Dankorsis Seskoad, Kakordos Seskoad, Para Widyaiswara Seskoad, dan Para Kadep menerima kunjungan para pasis untuk melakukan konseling.

Konseling merupakan kegiatan sebagai bagian proses pendidikan yang bertujuan untuk mengetahui pencapaian dan perkembangan belajar pasis, adapun manfaat konseling membantu pasis
untuk dapat memahami dan menerima evaluasi diri sendiri dari konselor para pejabat seskoad sehingga akan meningkatkan semangat dan motivasi pasis dalam mengikuti pendidikan, manfaat selanjutnya untuk lembaga juga menerima masukan dari pasis sehingga dapat mengevaluasi Proses Pendidikan Seskoad yang merupakan Learning organization sehingga kedepan lembaga Pendidikan Seskoad bisa melaksanakan operasional pendidikan yang semakin efektif dan efisien.

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Pen Seskoad)

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links