free hit counter code Tingkatkan Perekonomian, Pepep Dorong Pembangunan di Tiga Kabupaten di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tingkatkan Perekonomian, Pepep Dorong Pembangunan di Tiga Kabupaten di Jabar
Anggota DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat

Tingkatkan Perekonomian, Pepep Dorong Pembangunan di Tiga Kabupaten di Jabar

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:12:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat mendorong pembangunan di tiga kabupaten yaitu Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang. Hal ini sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

Menurutnya, tiga kabupaten ini harus merasakan manfaat langsung dengan adanya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati ditambah segera beroperasinya jalan Tol Cisumdawu dan adanya pelabuhan Patimban.


"Dipastikan kedepan pertumbuhan pembangunan di wilayah Utara Majalengka akan meningkat pesat. Begitu juga dengan adanya Tol Cisumdawu masyarakat di Kabupaten Sumedang dan Majalengka harus dirasakan manfaatnya terutama dengan menumbuhkan simpul-simpul ekonomi kreatif dan wisata disana,” ujar Pepep di Bandung belum lama ini.

Legislator Partai Persatuan dan Pembangunan ini masyarakat di tiga kabupaten terutama Sumedang dan Majalengka harus merasakan manfaat langsung dengan adanya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati ditambah segera beroperasinya jalan Tol Cisumdawu.


"Dengan potensi yang besar itu, sebagai legislator saya akan mendorong Pemprov Jawa Barat untuk menggulirkan program peningkatan kapasitas dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) masyarakat di tiga kabupaten ini terutama Sumedang dan Majalengka yang berkaitan langsung," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links