free hit counter code Yod Mintaraga: Kader SOKSI Harus Jadi Pilihan Utama - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Kader SOKSI Harus Jadi Pilihan Utama
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP.

Yod Mintaraga: Kader SOKSI Harus Jadi Pilihan Utama

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 | 07:02:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bogor –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, kader SOKSI harus menjadi pilihan utama bagi Partai Golkar dalam memikul tanggung jawab membangun negeri, khususnya di Jawa Barat.

 

Hal itu disampaikan Yod dalam pembukaan Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB) yang diselenggarakan di Rumah Cuklik Cigombong Kabupaten Bogor, Sabtu Jumat (23/11/2021).

 

Yod mengatakan, untuk menjadi pilihan utama itu kader SOKDI harus mempunyai kualitas yang mampu bersaing dengan kader laainnya yang ada di Partai Golkar.

 

“Oleh karena itu, saya selaku pimpinan Depidar SOKSI berkomitmen untuk melaksanakan pendidikan semacam ini,” katanya.

 

Yod menambahkan, bermanfaat atau tidak, dikembalikan kepada kader sendiri. Namun, katanya , peluang ini jangan disia-siakan karena kegiatan P2KB diisi dengan narasumber yang berkualitas, terdiri dari professor dan doktor yang ahli di bidangnya.

 

“Yang ternyata keahulannya itu bisa dipertanggungjawabakan bukan hanya di tingkat Jawa Bara t, tapi di tingkat nasional sudah diperhitungkan,” katanya.  (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links