free hit counter code Narasumber P2KB Soksi Jabar Sebagian Besar Profesor - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Narasumber P2KB Soksi Jabar Sebagian Besar Profesor

Narasumber P2KB Soksi Jabar Sebagian Besar Profesor

  • Senin, 25 Oktober 2021 | 14:06:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bogor – Narasumber Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB) Soksi Jawa Barat diisi para professor yang berkompeten dalam bidang politi, pemerintahan, dan kebijakan publik. Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, narasumber P2KB  adalah orang-orang berkualitas yang sudah teruji integritas dan kompetensinya.

 

“Bukan hanya kompeten di tingkat Jawa Barat, tetapi juga secara nasional,” kata Yod Mintaraga di Bogor, Minggu (24/10/2021).

 

Ia mengatakan, sebagian dari para professor itu adalah anggota Dewan Penasehat  SOKSI Jawa Barat, yang pada usia mudanya sama-sama berjuang dengan Yod dan pimpinan SOKSI yang lain.

 

Para narasumber yang mengisi di antaranya Prof. Cecep Darmawan (Guru Besar UPI), Prof. Dr. Purwadi  (Rektor ARS University), Prof. Obsatar Sinaga (Rektor Universitas Widyatama), Dr. Tjep Dahyat  SH., MSi. (Sekretaris BKPSDM Kota Bandung), dan Eko Arief Nugroho (Pratisi Marketing Politik). (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links