free hit counter code Persiapan Sudah Maksimal, Persib Percaya Diri hadapi PSS Sleman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persiapan Sudah Maksimal, Persib Percaya Diri hadapi PSS Sleman
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Persiapan Sudah Maksimal, Persib Percaya Diri hadapi PSS Sleman

      • Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:03:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan, timnya siap melakoni laga Pekan 8 Liga 1 2021-2022, kontra PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) nanti.


      Robert Alberts menyebut, semua persiapan sudah dilakukan dan berjalan sesuai harapan. Menurut dia, pasukannya sudah berusaha semakisimal mungkin dalam beberapa hari terakhir.


      Dia menilai, PSS yang diasuh mantan pelatih Persib, Dejan Antonic tersebut merupakan tim yang berkualitas. Karena itu Robert tak mau anak-anak asuhnya terpeleset pada laga nanti.


      “Kami mempersiapkan segalanya. PSS punya pemain dan permainan bagus. Kami mempersiapkan diri dan mengantisipasi permainan mereka,” kata Robert dalam konferensi pers jelang laga yang digelar virtual, Kamis (21/10/2021).


      Pelatih berpaspor Belanda ini berharap, anak-anak asuhnya bisa tampil maksimal. Bahkan dihaarapjan bisa lebih baik dibanding laga pekan sebelumnya menghadapi Bhayangkara FC yang berakhir dengan kemenangan 2-0.


      “Saya pikir di laga nanti kami perlu menunjukkan dedikasi yang sama seperti saat lawan Bhayangkara. Kata yang biasa kami gunakan adalah tekad kuat untuk meraih kemenangan,” ucapnya.


      Robert menegaskan, saat ini timnya fokus pada persiapan sendiri. Dia tak terlalu menghiraukan rekam jejak PSS yang pada pekan lalu berhasil menang 3-2 atas Barito Putera.


      “Kami siap dengan permainan PSS. Tapi yang lebih penting lagi adalah mempersiapkan permainan kami sendiri untuk meraih tiga poin,” tegas Robert.

      Persib sendiri memiliki catatan bagus saat bertemu PSS. Dalam 11 pertemuan sejak musim 2004, Persib belum pernah kalah. Delapan kali Persib menang, dan sisanya berakhir imbang. Pada 2 pertemuan terakhir di ajang Piala Menpora 2021, Persib menang 2-1 di leg pertama semifinal dan bermain imbang 1-1 di leg kedua. Sedangkan pada Liga 1 2019, di putaran kedua Maung Bandung menang 2-1, dan di putaran kedua imbang 0-0. (*) 

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail