free hit counter code Dinilai Dapat Tingkatkan PAD, Komisi III DPRD Jabar dorong Pembangunan SPPBE PT Jabar Energi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dinilai Dapat Tingkatkan PAD, Komisi III DPRD Jabar dorong Pembangunan SPPBE PT Jabar Energi
dok JuaraNews Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat

Dinilai Dapat Tingkatkan PAD, Komisi III DPRD Jabar dorong Pembangunan SPPBE PT Jabar Energi

  • Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:46:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Komisi III DPRD Jabar mendorong percepatan dan pembangunan SPPBE PT Jabar Energi di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Demikian disampaikan anggota komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat.


Menurutnya, pembangunan BUMD Jabar tersebut jika selesai dapat menjadi sumber pendapatan bagi Jawa Barat dan bermanfaat bagi masyarakat."Tentunya setelah ini selesai, tentu bisa menjadi sumber pendapatan bagi Jawa Barat," ucap pepep, pekan lalu.


Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan pembangunan SPPBE ini yang memang di rasa sudah cukup lama dan dapat bermanfaat nantinya bagi masyarakat luas.


“Penting bagi kami karena berkaitan dengan pendapatan daerah dengan gas, kendala nya tadi dikatakan dari pertamina diturunkan ke anak perusahaan pertamina dan banyak persyaratan yang harus di penuhi," tambahnya.


Sebelumnya, pimpinan dan anggota komisi III DPRD meninjau pembangunan SPPBE PT. Jabar Energi di Kabupaten Bandung Barat. Dalam tinjauan tersebut DPRD Jabar menginkan percepatan dalam pembangunan SPPBE itu. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links