free hit counter code Rangkaian HUT ke-57, Golkar Jabar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Rangkaian HUT ke-57, Golkar Jabar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra
bas DPD Golkar Jabar menggelar acara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Cikutra, Kota Bandung, Rabu (20/10/2021).

Rangkaian HUT ke-57, Golkar Jabar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra

 

JuaraNews, Bandung - DPD Golkar Jawa Barat menggelar acara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Cikutra, Kota Bandung, Rabu (20/10/2021).


Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD Golkar Jabar, Yod Mintaraga mengatakan acara tersebut merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 partai Golkar.


"Hari ini DPD Partai Golkar Jabar melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Cikutra, Kota Bandung.Ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-57 dengan tema bersatu untuk menang," ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut, Yod mengajak kepada seluruh kader Golkar untuk mengenang sekaligus menghormati para Pahlawan Bangsa Indonesia yang telah memerdekakan dan berjuang republik ini.


"Wabil khusus adalah pejuang Partai Golkar baik ditingkat nasional maupun daerah untuk memotivasi dan menyemangati serta menjadi contoh bagi generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan Partai Golkar untuk membangun negeri agar sejahtera lahir batin," ucapnya.


Yod menambahkan, rangka kegiatan HUT ke-57 Golkar DPD Jabar akan berlangsung sampai 29 Oktober 2021 dengan berbagai kegiatan seperti, bakti sosial bedah rumah, keagamaan seperti tausiah, Tasyakuran. Selain itu ada perlombaaan sholawatan dan menggelar senam bersama.


Yod mengatakan, kegiatan lainnya adalah bakti sosial yang biasanya bagi-bagi sembako pada masyarakat kurang mampu tapi kali ini Golkar mengadakan kegiatan bedah rumah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.


"Insyaallah, malam tasyakur ini akan dilaksanakan tanggal 29 Oktober pukul 19.00 WIB di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Sekaligus memberikan penghargaan kepada para juara lomba," tancapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links