Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Rangkaian HUT ke-57, Golkar Jabar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra



    Rangkaian HUT ke-57, Golkar Jabar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra
    DPD Golkar Jabar menggelar acara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Cikutra, Kota Bandung, Rabu (20/10/2021). bas

     

    JuaraNews, Bandung - DPD Golkar Jawa Barat menggelar acara ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Cikutra, Kota Bandung, Rabu (20/10/2021).


    Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD Golkar Jabar, Yod Mintaraga mengatakan acara tersebut merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 partai Golkar.


    "Hari ini DPD Partai Golkar Jabar melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Cikutra, Kota Bandung.Ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-57 dengan tema bersatu untuk menang," ucapnya.


    Dalam kegiatan tersebut, Yod mengajak kepada seluruh kader Golkar untuk mengenang sekaligus menghormati para Pahlawan Bangsa Indonesia yang telah memerdekakan dan berjuang republik ini.


    "Wabil khusus adalah pejuang Partai Golkar baik ditingkat nasional maupun daerah untuk memotivasi dan menyemangati serta menjadi contoh bagi generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan Partai Golkar untuk membangun negeri agar sejahtera lahir batin," ucapnya.


    Yod menambahkan, rangka kegiatan HUT ke-57 Golkar DPD Jabar akan berlangsung sampai 29 Oktober 2021 dengan berbagai kegiatan seperti, bakti sosial bedah rumah, keagamaan seperti tausiah, Tasyakuran. Selain itu ada perlombaaan sholawatan dan menggelar senam bersama.


    Yod mengatakan, kegiatan lainnya adalah bakti sosial yang biasanya bagi-bagi sembako pada masyarakat kurang mampu tapi kali ini Golkar mengadakan kegiatan bedah rumah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.


    "Insyaallah, malam tasyakur ini akan dilaksanakan tanggal 29 Oktober pukul 19.00 WIB di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Sekaligus memberikan penghargaan kepada para juara lomba," tancapnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tinjau Banjir Bandang di Garut, Wagub Jabar Janji Segera PerbaikI Jembatan yang Putus
    Lahirkan Relawan Bencana yang Tangguh, Jabar Quick Response Gelar Pelatihan Water Rescue
    Pengurus AMSI Jabar Dilantik, Gelar Seminar Media Siber: Sehat Bisnisnya, Berkualitas Kontennya
    Pesan Ridwan Kamil untuk Pemuda menuju Indonesia Emas 2045
    Gubernur Ridwan Kamil Dorong Masjid Kembangkan Kencleng Digital
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads