free hit counter code Kelopakindonesia.Id Audiensi dengan DPRD Jabar, Ini Penjelasannya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kelopakindonesia.Id Audiensi dengan DPRD Jabar, Ini Penjelasannya

Kelopakindonesia.Id Audiensi dengan DPRD Jabar, Ini Penjelasannya

  • Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:27:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Komisi II DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati mengapresiasi hadirnya media kelopakindonesia.id. kehadiran media ini dipastikan dapat menambah wawasan masyarakat terkait pertanian dan pertenak di Jabar.


"Saya mengapresiasi hadirnya kelopakIndonesia.Id hadir di tengah-tengah pandemi Covid-19 untuk melakukan pemberitaan yang kosen mengurusi pertenak dan pertanian di Jabar," ujaranya, saat audisi dengan jajaran kelopakindonesia.id. di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jum'at (15/10/2021).


Rahmat Hidayat Djati mengatakan kelopakindonesia.Id kedepan harus menjadi pilihan dan refrensi utama masyarakat. apalagi Jabar merupakan salah satu wilayah lumbung pangan nasional.


Maka dari itu, Politisi Partai Keadaan Bangsa (PKB) mengatakan pihaknya siap melakukan sinergisitas, pasalnya, saat ini minimanya media yang konsen terhadap pemberitaan pertanian ditengah pesatnya pembangunan industri.


"Sehingga Jabar perlu branding setelah banyak pembangunan industri, seolaho pertanian jadi redup padahal basis kita masih disitu daerah kita pertanian dan peternakan," tandasnya.


Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Kelopakindonesia.id Fanny Achmad Sofyan mengatakan hadir kelopakindonesia.id guna menjawab kebutuhan informasi dan menjawab tantangan zaman. Pasalnya, pertanian ini merupakan sebagai agraris karena ketahan pangan ada disitu.


Dia mengungkapkan, kelopakindonesia.id juga sebagai wadah untuk mengadvokasi petani dalam memasarkan produk-produk pertanian untuk dipasarkan kepada masyarakat luas.Selain itu, pihaknya juga sudah memiliki produk UMKM binaan, seperti ternak lele yang sudah tersebar di beberapa kota/kabupaten di Jabar. "Awalnya kita membuat serikat petani peternak bidangnya disitu. Jadi sebuah arensi tanpa media itu hanya cerita lalu saja. Kedepanny kita bergerak khusus tv digital khusus pertanian, radio yang menjembati para petani," tandasnya.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Serikat Petani Peternakan (SPP) Jawa Barat, Kurnia Nugraha, dia mengatakan pihaknya akan melakukan sinergisitas dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membantu program pemerintah di bidang perikanan dan peternakan.


"Kita (Serikat Petani Peternakan SPP Jabar) kedepan akan bermitra dengan Dinas Perikanan dan Kelautan atau Dislutkan Jawa Barat untuk mensukseskan dan menjalankan program pemerintah," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links